Iklan
Iklan

Hyundai Motor dan Amazon Bermitra untuk Menghadirkan Pelanggan yang Inovatif

- Advertisement -

Amazon dan Hyundai Motor Company mengumumkan kemitraan strategis yang luas untuk menghadirkan pengalaman baru yang inovatif bagi pelanggan. Pengumuman itu dibuat hari ini di Los Angeles Auto Show 2023 dan streaming langsung dapat dilihat di sini: https://youtube.com/live/Qzhq1tShTMc.

Kolaborasi strategis ini termasuk Amazon meluncurkan penjualan online kendaraan Hyundai Motor di AS pada tahun 2024, Hyundai menyebut AWS sebagai penyedia cloud pilihannya untuk membantu memfasilitasi transformasi digital, dan pengalaman Alexa Built-in yang datang ke kendaraan generasi berikutnya Hyundai.

Hyundai adalah perusahaan yang sangat inovatif yang berbagi semangat Amazon untuk mencoba membuat hidup pelanggan lebih baik dan lebih mudah setiap hari,” kata CEO Amazon Andy Jassy.

“Kemitraan strategis kami yang luas harus melakukan hal itu, mulai dari mengubah kemudahan pelanggan membeli kendaraan secara online, hingga memudahkan penggunaan Alexa di kendaraan Hyundai untuk hiburan, belanja, penyesuaian rumah pintar, dan pemeriksaan kalender, hingga memungkinkan Hyundai mengubah pengalaman pelanggan dan operasi bisnis mereka dengan pindah ke AWS. Kami berharap dapat menciptakan bersama selama bertahun-tahun.”

“Bermitra dengan salah satu organisasi yang paling berpusat pada pelanggan di dunia membuka peluang luar biasa karena kami terus memperluas portofolio kami, menumbuhkan jaringan penjualan kami, transisi ke elektrifikasi dan mewujudkan masa depan mobilitas cerdas,” kata Presiden dan CEO Hyundai Motor Company Jaehoon (Jay) Chang.

“Amazon adalah mitra ideal untuk membantu mewujudkan visi kemajuan kami bagi kemanusiaan, termasuk meningkatkan cara orang dan barang bergerak lebih efisien dan berkelanjutan. Hyundai adalah perusahaan otomotif pertama yang tersedia untuk transaksi end-to-end penuh di toko Amazon AS dan ini adalah contoh lain tentang bagaimana kami terus mendorong cara untuk meningkatkan perjalanan pelanggan bersama dengan mitra ritel kami yang luar biasa. ”

Informasi lebih lanjut tentang Hyundai Motor dan produknya dapat ditemukan di: https://www.hyundai.com/worldwide/en/

Sumber: Hyundai Motor Company

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA