Iklan
Iklan

RPG Petualangan Steampunk Sky Fortress: Odyssey Resmi Diluncurkan

- Advertisement -

Blanco hari ini mengumumkan bahwa RPG petualangan steampunk “Sky Fortress: Odyssey” telah resmi diluncurkan pada 16 November di App Store dan Google Play di wilayah Eropa dan Amerika.

Di dunia steampunk Setsemir, dihadapkan oleh krisis energi, pemain, mewujudkan peran Skyrunners, akan memulai pesawat mewah, Beluga. Mereka akan bergabung dengan karakter utama, Tricia dan Ethan, untuk bersatu dengan teman-teman dari berbagai latar belakang. Bersama-sama, mereka akan menghadapi musuh yang licik, mencari Elysium, dan akhirnya menyelamatkan dunia.

Membangun tim strategis, dan pengisi suara yang luar biasa

Dalam game ini, setiap pahlawan telah mengalami penyempurnaan yang cermat oleh tim pengembangan. Setiap pahlawan memiliki kemampuan unik, menawarkan kesempatan untuk mengumpulkan regu di tiga kelas utama: serangan, pertahanan, dan dukungan. Pemain akan dapat secara strategis membangun regu petualangan mereka sendiri.

Menawarkan alur cerita yang luas dengan jutaan kata, game ini menghadirkan pahlawan yang hidup seperti Ling, Qian Sui, Sekhmet, Wiyanna, dan Corvus. Setiap karakter utama menampilkan bakat aktor suara Jepang terkenal, termasuk Ayako KawasumiNobuhiko Okamoto, Yui Ogura, Shin-ichiro Miki, dan Yui Horie. Selain itu, proses ilustrasi dan desain seni mendapat dukungan dari master steampunk yang diakui secara internasional, Mitsuji Kamata, menjamin pemain pengalaman bermain audio-visual berkualitas tinggi yang komprehensif.

Kisah peradaban yang beragam, nikmati penembakan peluru neraka yang menggembirakan

Saat petualangan berlangsung, Skyrunners akan melakukan perjalanan melalui berbagai negara bertema steampunk seperti Leonadia yang romantis, Emeradia kuno, Chaldoros yang misterius, dan hutan hujan utama Arboresia. Benamkan diri Anda dalam budaya lokal, hadapi tantangan yang ditimbulkan oleh musuh yang kuat, dan selami adat istiadat dan tradisi unik di setiap wilayah.

Judul Video: Menampilkan Pemandangan Berbagai Peradaban!
Tautan Video: https://www.youtube.com/watch?v=4waPJ-rPTbw

Konfrontasi berkecepatan tinggi, neraka peluru tak berujung! Skyrunners akan bersaing melawan bos dalam pertempuran parkour. Menggunakan mekanisme parkour dan bullet hell, pesta visual yang kacau dibuat, memungkinkan semua Skyrunners untuk secara bersamaan mengalami tiga jenis kegembiraan — fisik, emosional, dan visual!

Kehidupan Pesawat yang Menyenangkan, Dapatkan 100 Undian Gratis Saat Login!

Setengah dari perjalanan akan dihabiskan untuk pesawat Anda. Tidak hanya memiliki fasilitas untuk kebutuhan sehari-hari seperti Kitchen, Radio Room, dan Wardroom, tetapi juga menyediakan daya tembak melalui Lab dan Workshop. Setiap kamar memiliki gameplay penghasil sumber daya yang unik. Membiarkan pahlawan menetap akan meningkatkan keuntungan Anda. Datang dan kelola pesawat Anda!

Untuk Skyrunners baru yang menaiki Beluga, Tricia telah menyiapkan 100 undian gratis dan berbagai hadiah bonus! Skyrunner yang login selama 7 hari berturut-turut akan mendapatkan senjata S-grade pilihan mereka, yang terdengar luar biasa, bukan? Ikuti akun Facebook resmi untuk pembaruan game lainnya!

Nama Game

Benteng Langit: Odyssey

Harga

Gratis (dengan Pembelian Dalam Aplikasi)

Bahasa

Jepang/Inggris/Mandarin Sederhana/Mandarin Tradisional/Korea

Balei-balei

iPhone/Android

Tautan Unduhan

https://bitly.ws/32rXp

Sumber: BLANCOZONE

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA