Beranda Otomotif Hyundai Stargazer Ada di Dealer Mangga Dua, Harga Mulai Rp243 Jutaan

Hyundai Stargazer Ada di Dealer Mangga Dua, Harga Mulai Rp243 Jutaan

Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022 atau GIIAS 2022.

Hyundai Stargazer Mobil keluarga dengan tampilan futuristik ini hadir dengan sistem transmisi otomatis Intelligent Variable Transmission alias IVT.

Hyundai Stargazer juga suda ada di dealer Hyundai Mangga Dua, setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Hyundai Stargazer
Foto : Eny

Menurut Okky SVP dealer Hyundai Mangga Dua di beberapa kota Hyundai Stargazer serentak dilakukan launching dan ready stok bagi konsumen yang akan membelinya.

“Iya hari kita serentak gelar launching produk terbaru kita Stargazer yaitu Jakarta, Pekanbaru dan kota – kota lainnya,”kata Okky saat ditemui di Dealer Hyundai Mangga Dua, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/22).

“Kita Ready stok untuk produk terbaru kami ini,”tambah Kareem Ahmad Sales Marketing Hyundai Mangga Dua Jakarta menambahkan.

Hyundai Stargazer
Foto : Eny

Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia.”ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Stargazer
Foto : Eny

“Kami sangat bangga mampu mempersembahkan Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.”kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

BACA JUGA  Sakumas Jadi Pedagang Fisik Emas Digital Resmi Pertama di Indonesia

Bicara Harga produk terbaru Hyundai ini memiliki 6 warna dan harga yang berbeda sesuai varian tipe yang sesuai dengan kebutuhan, yaitu : Hyundai STARGAZER Active MT : Rp 243.300.000, Hyundai STARGAZER Active IVT : Rp 255.900.000,  Hyundai STARGAZER Trend MT : Rp 263.300.000, Hyundai STARGAZER Trend IVT : Rp 275.900.000, Hyundai STARGAZER Style : Rp 296.300.000, dan Hyundai STARGAZER Prime : Rp 307.100.000.

MPV bersama Stargazer merupakan inovasi mobilitas untuk setiap perjalanan berkualitas. Inilah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas, serta memberikan ruang luas untuk kebersamaan Anda dan orang terkasih.

Hyundai Stargazer
Foto : Eny

STARGAZER telah dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan. (EH).

Body style: Sport Utility Vehicle

Number of doors: 5

Cargo volume: 200 L, 585 L with seat area

Engine cylinder configuration: Straight engine

Dimensions: 4,460 mm L x 1,780 mm W x 1,695 mm H

Driveline: Front-wheel drive

Facebook Comments

Artikulli paraprakGus Samsudin Terancam Dipolisikan Umat Islam dengan Tuduhan Penistaan Agama
Artikulli tjetërPenyanyi Yowha, 2022 Daur Ulang Lagu Bertajuk ‘Oh, You.’