Beranda Indeks Top Gus Samsudin Terancam Dipolisikan Umat Islam dengan Tuduhan Penistaan Agama

Gus Samsudin Terancam Dipolisikan Umat Islam dengan Tuduhan Penistaan Agama

Gus Samsudin
Gus Samsudin kini terancam dipolisikan usai memberikan pernyataan ngawur saat menjadi narasumber disejumlah Podcast para artis. Tujuannya untuk  melakukan klarifikasi soal pengobatan yang selama ini dikritik Pesulap Merah, justru jadi sorotan.

Yang terbaru dilakukan oleh Gus Samsudin yang membuat malu umat Islam adalah, ketika dia jadi bintang tamu di YouTube dr Richard Lee, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati itu salah baca dan salah mengartikan ayat Al Qur’an.

Melihat hal itu, Ustad Derry Sulaiman ikut berkomentar. Ia menasehati Gus Samsudin untuk segera bertaubat dan mengakui kesalahannya, sebelum dilaporkan ke polisi karena tuduhan penistaan agama.

Diketahui di YouTube dr Richard Lee, Gus Samsudin membaca sebuah ayat, “alladzi yuwaswisu fi sudurinnas minal jinnati wannas, Allah tidak menciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah,” kata Samsudin.

Saat itu dr Richard Lee tampak tertawa mendengar ucapan Samsudin. Menanggapi hal itu, Derry Sulaiman memberikan nasehat.

“Saya sebelumnya tidak mau lagi memberi nasehat karena tiga konten sebumnya tidak direspon positif, malah membalas nasehat saya dengan dalil-dalil agama, yang seakan-akan dia seorang yang alim sekali,” kata Ustad Derry Sulaiman.

“Oke sekarang saya memperhatikan apa yang dipertontonkan di depan tadi. Anda membaca ayat Al-Qur’an salah, artinya salah, ditertawakan oleh non muslim. Alangkah indahnya, Gus Samsudin ini nasehat saya, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda,” tambahnya.

Derry Sulaiman menyebut Gus Samsudin semakin ngawur dan konyol, sehingga dianjurkan untuk segera bertaubat dan meminta maaf.

“Anda tawadhu’ sedikit, tawadhu’, be humble. Mengaku saja kalau ini sebagai konten Youtube saya, konten sosmed saya, saya sedang mencari follower, mencari duit. Kemudian minta maaf kepada semua pasien yang telah tertipu trik-trik anda, minta maaf pada umat Islam, karena banyak sekali, semakin saya perhatikan konten-konten anda semakin konyol, semakin parah naudzubillahimindzalik. Takutlah kepada Allah, istighfar banyak-banyak semoga Allah menganpunkan Anda dan menjadikan kita semua orang yang baik,” nasehat Ustad Derry Sulaiman.

BACA JUGA  Gawat! Hacker China Bobol Jaringan BIN dan 10 Kementerian di Indonesia

“Bertaubatkan kepada Allah, sebelum kami umat Islam melaporkan anda sebagai penista agama,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakCara Kencangkan Kulit Wajah dengan Masker Putih Telur
Artikulli tjetërHyundai Stargazer Ada di Dealer Mangga Dua, Harga Mulai Rp243 Jutaan