Beranda Indeks Top Terbongkar Hubungan Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo, Netizen: Ternyata Oh Ternyata!

Terbongkar Hubungan Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo, Netizen: Ternyata Oh Ternyata!

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani selama ini disebut sulit disentuh oleh hukum. Dia tak pernah takut berkoar-koar di media meskipun diancam akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kini, terbongkar sosok yang selama ini jadi beckingan Nikita Mirzani. Tak lain adalah seorang jenderal bintang dua yang kini terjerat kasus yang merusak citra polisi, yaitu Irjen Ferdy Sambo.

Pantas selama Nikita Mirzani disebut-sebut kebal hukum. Meskipun telah menjadi tersangka, sikap Nikta Mirzani pun seolah santai saja. Nikita seolah tak takut kalau dirinya bakal masuk bui. Tentu saja hal ini sempat menjadi tanda tanya masyarakat.

Mantan kekasihnya terdahulu sempat membongkar fakta mengejutkan soal Nikita Mirzani. Dimana Nikita selama ini selalu dibacking oleh sosok yang berkuasa. Bahkan, kabarnya backingan Nikita ini adalah seorang yang sangat kuat.

Seakan membenarkan isu tersebut, mendadak muncul soal siapa sosok backingan Nikita Mirzani.

Dalam sebuah unggahan terlihat Nikita yang sempat terjerat sebuah kasus berterima kasih kepada sosok yang punya pangkat tinggi. Sosok tersebut nyatanya kini sudah tak asing lagi di masyarakat, Irjen Ferdy Sambo.

Unggahan berita tersebut diposting oleh akun instagram @danunyinyir9reborn999.

Dalam postingan tersebut tampak sebuah headline berita tentang Nikita. Berita tersebut mengatakan kalau Nikita berterima kasih kepada Irjen Ferdy Sambo.

Alasannya lantaran ia bisa dibebaskan secara bersyarat dalam kasus yang menjeratnya. “Nikita mirzani bebas bersyarat, Ucapkan terima kasih ke Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo,” tulis berita tersebut.

Kemudian, seseorang memberikan komentar sinis kepada Nikita.

“Hmmmmh….sekarang mau berlindung ke siapa lagi?” tulis akun @rastaman.

Sontak unggahan ini pun ramai dikomentari warganet.

“Ternya oh ternya patesan ya bisa bebas terus tiap Ada masalah di belakang ternyata dia,” @jen****.

BACA JUGA  Video Perempuan Tanpa Busana Dikeroyok Kembali Beredar

“haha baru paham sekarang rupanya …ah sudahlah.hmm hmm,” @syl****.

“Pantes nyaii diem2 aja.. biasany ikut komentar klo ada berita yg hot..,” @wen****.

“Pantesan slama ini kasus apapun dia bs aman g taunya ada pak sambo dibelakangnya cb setelah ini dia mau berlindung kmn lg,” @nia

Nikita Mirzani Membantah Kenal dengan Ferdy Sambo

Melalui akun Instagram sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Nikita Mirzani mengomel tentang pemberitaan tersebut.

Nikita mengaku tak habis pikir dirinya ikut terseret kasus Ferdy Sambo, padahal tidak mengenalnya secara pribadi.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani melalui video yang diunggahnya di Instagram Story, Sabtu (13/8/2022).

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan alasannya melaporkan Polres Serang kepada Propam dalam kasusnya dilaporkan Dito Mahendra. Laporan tersebut ditegaskan sama sekali bukan karena sosok Ferdy Sambo.

“Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” ucap Nikita Mirzani menjelaskan.

“Memang pernah gue sebutin, ‘terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Enggak pernah. Gue cuma sebutin, ‘terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” imbuh janda tiga anak itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkap bahwa backingannya memang berinisial FS. Bukan Ferdy Sambo, orang yang selalu membela Nikita adalah Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain,” tegas Nikita.

Biasa bikin huru-hara, belakangan Nikita memang lebih banyak bungkam. Bahkan Nikita enggan mengomentari kasus Ferdy Sambo karena disibukkan dengan laporan Dito Mahendra kepadanya.

BACA JUGA  Razman Nasution Ancam Bongkar Video Iqlima Kim: Saya Lebih Dahsyat Mainnya dari pada Hotman

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakTeaser Pink Venom 4 Anggota Blankpink Rilis, Tembus 10 Juta
Artikulli tjetërKolesterol Tinggi? Inilah Sederetan Penyakit Berbahaya yang Perlu Diwaspadai