Icha Yang Rilis Single ke – 4 Ciptaan Posan Tobing “Ternyataku Masih Mencintamu”

- Advertisement -
Icha Yang penyanyi asal Indonesia kembali hadir  dengan karya terbarunya sebuah single keempatnya bertajuk “Ternyataku Masih Mencintamu di bulan November tahun 2023 ini.

Lagu yang di nyanyikan Icha Yang ini merupakan lagu ciptaan Musisi sekaligus produser Posan Tobing.

Menurut Icha Yang kolaborasi dirinya dengan Posan Tobing, bukan hal yang mudah untuk berkerja sama dengan musisi satu ini. Pasalnya Posan merupakan musisi pencipta lagu yang selektif.

Icha Yang

“Nggak gampang bisa diterima Bang Posan, dia selektif banget terima penyanyi buat menyanyikan lagu ciptaannya, jadi aku memerlukan beberapa tahap, diantaranya dites menyanyi oleh bang Posan Tobing.”ujar Icha Yang saat konferensi pers di Black Onyx Resto & Bar, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Utara, pada Jum’at, (03/11/2023).

“Memang aku nggak sembarang ngasih lagu karyaku kepada setiap orang. Inspirasi dari lagu Ternyataku Masih Mencintamu ini kan masih lagu cinta, jadi inspirasinya dari cerita dan macam macam.”kata Posan Toping

Haposan Harianto Tobing yang akrab disapa Posan, Musisi Senior yang saat ini juga dikenal sebagai seorang produser menyampaikan untuk pertama kali dirinya membuat lagu ini untuk Icha.

Icha Yang

Posan menjelaskan bahwa lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah berpisah, namun menemukan bahwa cinta mereka masih tetap berkobar meskipun waktu telah berlalu.

“Sebenarnya kalau dengar lagu Ternyataku Masih Mencintamu ini sering sedih aja inget mantan. Tapi ya gapapa lagu ini justru itu bukan seperti cewe sih, yang pasti malah aku tuh mikirnya kayak semangat gitu.”ujar Icha Yang

“Tapi memang lagu Ternyataku Masih Mencintamu related banget, jadi beberapa kali sudah didengar dan dikomentari sama teman-teman aku. Tadi aja udah banyak yang komen katanya lagunya itu related banget sama kisah cinta mereka gitu.”tambah Icha

Icha Yang

Proses pembuatan single Ternyataku Masih Mencintamu sangat cepat, take vokal dan video hanya membutuhkan waktu satu hari, tetapi dalam proses penyelesaiannya membutuhkan waktu dua bulan karena untuk mempertemukan Icha Yang dan ban Posan Tobing cukup sulit dengan kesibukan masing-masing yang padat.

Meskipun proses pembuatan lagu ini memerlukan penyesuaian jadwal, Posan dan Icha berhasil menyelesaikan dan bahkan telah menyelesaikan mixing serta video klipnya.

Lokasi syuting video klip di Puncak melibatkan Adi, seorang tiktokers, sebagai model. Kolaborasi dengan tiktokers dipilih karena platform ini menjadi alat promosi yang efektif di dunia digital.

Icha Yang

“Icha pastinya senang dan bersyukur karena proyek ini juga memberi pelajaran tentang dunia hiburan, termasuk arahan dari bang Posan yang akhirnya Icha dapat juga menambah wawasan. Lebih dari sekadar membuat lagu, Bang Posan juga memberikan pesan kepada Icha untuk tetap konsisten, komitmen, dan disiplin dalam perjalanan karir,” ujar Icha Yang.

Sementara Posan  menjelaskan bahwa Icha memiliki potensi besar untuk menguasai berbagai genre musik dan mengukir kesuksesan.

“Icha saya yakini punya potensi yang besar untuk karirnya, masih muda, berbakat, skill menyanyi yang bagus, itu semuanya ada di Icha, jadi saya yakin kedepannya Icha makin sukses,makin bersinar di industri musik Indonesia,” ungkap Posan.

Posan berharap agar teman-teman dan penggemar dapat mendukung dan menyambut positif dalam single terbaru mereka ini.

“Kedepannya kita ada rencana proyek-proyek lain bersama dan berkomitmen untuk mendukung satu sama lain demi meraih kesuksesan dalam dunia musik Indonesia,” lanjut Posan.

“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan, termasuk bang Posan dan istrinya, yang turut mendukung perjalanan karir Icha. Semoga kerjasama ini dapat terus berjalan dengan baik dan membimbing Icha menuju kesuksesan yang lebih besar,” pungkas gadis Cantik yang jadi pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA