Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Idap Kanker Payudara, Ben Kasyafani Berharap Kesembuhan Untuk Marshanda

Idap Kanker Payudara, Ben Kasyafani Berharap Kesembuhan Untuk Marshanda

Ben Kasyafani
Instagram/benkasyafani
Ben Kasyafani mengetahui kabar sang mantan istri, Marshanda mengidap penyakit tumor payudara. Saat pertama kali mengetahuinya, Ben mengaku cukup syok. Ben juga merasa sedih saat mengetahui Marshanda mengidap penyakit tersebut.

“Kan tahunya pagi-pagi banget saya baru bangun tidur. Pastinya syok, kaget, sedih,” ungkap Ben Kasyafani, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 2 Juni 2022.

Meski sudah bercerai, hubungan Ben Kasyafani dan Marshanda memang masih terjalin baik. Hubungan baik itu demi anak mereka Sienna Kasyafani.

“Sedih sih rasanya yang mendominasi, sampai menangis, sedih yang nggak bisa kita omongin lah,” kata Ben Kasyafani.

Akan tetapi, Ben tentu tak ingin ikut terpuruk dengan kabar tersebut. Ben berusaha untuk menguatkan sang mantan istri dan berpikiran positif. “Tapi aku sih tetap berusaha dalam kondisi yang sekarang tetap berpikir positif,” tutur Ben Kasyafani.

Tak lupa, Ben memberikan doa untuk sang mantan istri. Ia berharap Marshanda bisa segera pulih dari penyakitnya. Apalagi saat ini, Marshanda juga tengah menjalani pengobatan di Singapura.

“Ini kan baru awal nih, kita berharap yang berkembang infonya atau update-nya itu sesuatu yang baik-lah, walau kita tetap percaya apapun qadarnya udah yang terbaik dari Tuhan,” pungkas Ben Kasyafani.

Sementara itu, Marshanda sempat mengungkapkan pesan untuk Sienna. Jika meninggal nanti, Marshanda juga menuturkan bahwa ia akan selalu bahagia kepada sang buah hati.

“Yah, inget kata ibu, i’m happy. And if i go, i’m gonna happy too. If you pray for me,” kata Marshanda. “Kalau Nena (sapaan Sienna) doa buat ibu, i’m gonna dance in heaven. With sunrise and sunset every single time, as many time as i want in heaven.”

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAkan Segera Comeback, aespa Dikonfirmasi Bergabung Dengan Agensi Internasional
Artikulli tjetërPembobol Warung di Lampung Barat Ditangkap Polisi