Iklan
Iklan

IIMS 2022 Digelar Dyandra Promosindo, Catat Tanggalnya.

- Advertisement -
Indonesia International Motor Show 2022 (IIMS 2022) yang akan di gelar oleh Dyandra Promosindo yang akan meramaikan kembali ranah pameran otomotif Indonesia.

Gelaran IIMS 2022 yang rencananya akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta mendatang.

Sembari memastikan kesiapan penyelenggaraan IIMS 2022, beragam Agen Pemegang Merek roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket berbondong-bondong untuk berpartisipasi dalam event tahunan ini.

IIMS 2022
IIMS 2022 / Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Hingga hari ini (28/12), berbagai merk otomotif terus bertambah dan hampir memenuhi seluruh hall di JIExpo yang akan ada di gelaran IIMS 2022.

“Tentu kami turut senang dan bersyukur, melihat rekan-rekan dari APM ikut memeriahkan IIMS 2022, pastinya pelaku otomotif tidak ingin kelewatan momentum peningkatan penjualan di awal tahun. Masih banyak lagi dari brand lain yang akan ikut serta.” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran pers diterima Indeksnews, Jumat (31/12/21).

Untuk diketahui, IIMS 2022 akan dihadiri berbagai brand roda empat dan roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

IIMS 2022
IIMS 2022 Siap digelar / Foto : Dok. Dyandra Promosindo / Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Hadir di Hall A dan Hall D JIExpo Kemayoran, brand mobil yang turut memeriahkan IIMS. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik Tesla.

Para automotive enthusiast akan dikejutkan oleh banyak deretan mobil kendaraan listrik serta beragam produk baru dari masing-masing merek otomotif.

Untuk kendaraan motor, IIMS kembali dimeriahkan dengan keikutsertaan dari para brand roda dua. Selain itu lini kendaraan roda dua akan diramaikan oleh brand listrik lokal bernama Gerobak Listrik (Gelis) yang akan bersanding dengan jajaran brand global besar, semakin menarik salah satu brand lokal Indonesia akan mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada perhelatan IIMS.

IIMS 2022
IIMS 2022 / Foto : Dok. Dyandra Promosindo

Industri pendukung, yaitu aksesoris dan aftermarket, akan kembali unjuk gigi dalam perhelatan selama sebelas hari.

IIMS menggandeng  Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan deretan merek aksesoris lainnya, dengan harapan industri pendukung akan mendapatkan momentum peningkatan sales pada awal tahun.

Pada perhelatan 2022, IIMS menggandeng sponsor dari Bank – bank serta  Sponsor Pendukung IIMS lainnya.

Hendra menuturkan, sponsor-sponsor besar ini memliki antusiasme yang besar untuk ikut andil dalam memeriahkan acara ini.

“Nantinya pada perhelatan IIMS, pastinya mereka memiliki program dan promo menarik, kita nantikan saja” jelas Hendra.

“Sangat senang dapat mendukung IIMS sebagai salah satu perhelatan otomotif terbesar di tanah air. Ini merupakan wujud dari komitmen Danamon untuk ikut mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan menjadi katalis yang dapat memberikan berbagai informasi dan saran keuangan, sehingga nasabah dapat mengambil keputusan sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mereka,” ujar Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

“Sebagai anak perusahaan Bank Danamon dan bagian dari grup MUFG, Adira Finance turut mendukung IIMS 2022. Kami telah menyiapkan program-program pembiayaan mobil dan motor yang menarik serta menguntungkan untuk seluruh pengunjung pameran. Selain pembiayaan secara konvensional, tersedia juga dengan prinsip syariah,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

“Kami sangat antusias untuk mengambil bagian dalam ajang Indonesia International Motor Show 2022. Keikutsertaan MUFG bersama dengan Bank Danamon dan Adira Finance dalam acara IIMS 2022 adalah bukti dukungan kuat kami pada sektor otomotif. Pada kesempatan ini pula, kami dapat menunjukkan kekuatan kolektif dan menampilkan keahlian masing-masing entitas yang dapat dibawa ke industri ini. Dengan memfasilitasi acara ini, kami berharap dapat menggerakan pemulihan ekonomi dan mempersiapkan masa depan berbagai aspek dalam industri otomotif Indonesia yang lebih menjanjikan.” ucap Bapak Pancaran Affendi, Head of Global Corporate and Institutional Banking MUFG Bank Indonesia.

IIMS merupakan ajang otomotif yang memiliki karakteristik kaya akan program-program menarik. Pada Februari 2022, berbagai perubahan baik dari sisi inovasi maupun program akan ditampilkan. Berbagai kolaborasi akan hadir, dan dukungan pun berdatangan dari asosiasi otomotif untuk hadir seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love. Ajang ini kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti   Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia.

Untuk memenuhi akomodasi pengunjung, IIMS menyediakan Foodcourt Area di Hall C3 dan Foodtruck Area. Tenant dan Foodtruck yang ikut serta pada IIMS juga menyajikan hidangan yang cukup variatif. Selain itu, untuk menambah rasa aman dan nyaman, tempat makan dan bangku dipastikan berjarak dan memadai agar pengunjung dapat menyantap kudapan pada area yang telah disediakan.

Digelar selama sebelas hari di JIExpo, Kemayoran, IIMS 2022 pastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh pihak yang terlibat, saat ingin masuk ke area pameran,  dari panitia, pengunjung dan exhibitors, wajib untuk Scan QR, Check-in menggunakan Aplikasi PeduliLindungi yang tersebar di beberapa titik yang menjadi akses keluar masuk pameran.

“Meskipun kondisi pandemi berangsur membaik, kami tetap menegaskan penerapan prokes, ini menjadi indikator wajib yang harus ada. terlebih untuk acara yang melibatkan banyak orang” . Ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA