Iklan
Iklan

Indonesia Esports Legends Rilis Push It Down-nya Sara Fajira dan Eka Gustiwana

- Advertisement -
“Indonesia Esports Legends” hadir hasil kolaborasi Trinity Optima Production dengan Telkomsel  dan didukung oleh rumah produksi Supreme League.

Indonesia Esports Legends adalah  serial dokumenter yang mengisahkah perjalanan karier atlet-atlet esports ternama di Tanah Air. Serial tersebut hadir dalam 10 episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih selama 30 menit.

Indonesia Esport Legends selain serial, akan ada 1 episode utama berupa film berdurasi 100 menit yang akan menceritakan tentang cikal bakal perkembangan Esports di Indonesia.

Indonesia Esports Legends
Sara Fajira / Foto : Dok. Trinity Optima Production

Film Indonesia Esports Legends ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada para “pakar” di belakang layar yang membuat Esports berkembang serta mengajak para generasi muda untuk ikut andil dalam industri Esports.

Turut dipersembahkan juga sebuah single yang menjadi original soundtrack serial maupun film dokumenter tersebut. Lagu tersebut berjudul “Push It Down”, dibawakan oleh Eka Gustiwana dan Sara Fajira.

Indonesia Esports Legends
Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Push It Down” adalah lagu yang didedikasikan untuk semua pahlawan atau legends, khususnya para Pro Player dan para pelaku esports di Indonesia, yang sangat menginspirasi sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing.

Terkait proses pembuatan lagunya, Eka Gustiwana dan Sara Fajira melakukan brainstorming secara daring. Eka Gustiwana menciptakan musiknya, dan Sara Fajira membantu membuat lirik dan sebagai penyanyinya. Akhirnya, setelah melakukan sebanyak dua kali pertemuan, lahirlah OST Indonesia Esports Legends “Push It Down”.

Indonesia Esports Legends
Eka Gustiwana / Foto : Dok. Trinity Optima Production

“Semoga banyak yang suka sama lagunya dan pesan dari lagu tersampaikan dengan baik. Untuk para Indonesia Esports Legends dan juga kamu, jangan pernah menyerah meski kamu sedang berada di tengah peperangan! Tetaplah menginspirasi! Endless battle up ahead, got a war to compete, push it down, we’re unstoppable!” kata Eka Gustiwana dan Sara Fajira. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA