Iklan
Iklan

IIMS 2024 Digelar 11 Hari Hadirkan Infinite Live dan Infinite Show

- Advertisement -
IIMS 2024 Perhelatan otomotif akbar tahunan akan resmi digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Menghadirkan kendaraan roda empat dan roda dua dengan brand baru. Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

“Sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS 2024. Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta.” Ujar Daswar Marpaung Presiden Direktur Dyandra Promosindo kepada awak media Media Gathering, di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (18/01/2024).

“Selain itu, beragam program sudah matang kami siapkan untuk dapat dilaksanakan di area indoor dan outdoor. Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS 2024akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik.” tambahnya

IIMS 2024

Berbagai kegiatan skala kecil dan besar telah dilakukan guna memupuk persiapan yang matang untuk IIMS 2024. Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air, terlebih pelaksanaan IIMS 2024 bertepatan dengan selesainya momen pesta demokrasi Indonesia dan menuju hari raya besar di Tanah Air, Hari Raya Idul Fitri 2024.

Upaya maksimal Dyandra Promosindo juga dikerahkan dalam menghadirkan konsep pameran otomotif yang menarik setiap tahunnya. Kali ini, IIMS 2024 mengusung gagasan besar Your Infinite Autotainment Experience, yakni sebuah konsep teranyar yang digagas oleh IIMS dengan menggabungkan dua magnet terbesar untuk mendobrak pangsa pasar yang lebih luas, dengan menghadirkan hiburan meriah dalam hal ini konser musik yang dapat dinikmati seluruh kalangan, serta produk otomotif yang terus bergerak dinamis mengikuti tren yang diciptakan untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat

Dalam kesempatan yang sama, Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menegaskan, “Tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk juga industri pendukung lainnya, seperti sektor keuangan, hiburan musik dan seni lainnya kepada ajang IIMS tak mungkin membuat Dyandra Promosindo tinggal diam. Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya.” Ujar nya

IIMS 2024

Mewujudkan janji sebagai penyelenggaraan event otomotif dengan merangkul banyak komunitas otomotif di dalamnya, IIMS 2024 mendatang akan dihadiri oleh industri komponen otomotif hingga industri maritim melalui Indonesia Boating Gathering (IBG). Sekilas informasi, pada IIMS 2023, Indonesia Boating Gathering menjadi daya tarik pengunjung IIMS dengan memamerkan ragam jenis kapal laut. Kapal laut yang dipamerkan menyasar target individu hingga industri besar. Harapannya, pada pelaksanaan Februari 2024 mendatang, kehadiran Indonesia Boating Gathering dapat memberikan kontribusi positif dalam perluasan bisnis bagi seluruh pengunjung IIMS 2024, seiring dengan prestasi yang telah dicapai pada tahun-tahun sebelumnya.

Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display. Nantikan keunikan dan kemeriahan berbagai activation dari seluruh tenant IIMS 2024.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

IIMS 2024

Bukan hanya pameran otomotif, IIMS 2024 juga akan menghadirkan konser musik IIMS Infinite Live akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024 dan atraksi seni terbaru yang dikemas dalam IIMS Infinite Show.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA