Beranda TEKNOLOGI OTOMOTIV IIMS Hybrid 2022 Siap Membangkitkan Industri Otomotif

IIMS Hybrid 2022 Siap Membangkitkan Industri Otomotif

IIMS Hybrid 2022
Foto : Istimewa
Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 (IIMS Hybrid 2022) digelar merupakan  langkah nyata Dyandra Promosindo dalam ikut serta membangkitkan Industri Otomotif di Indonesia.

IIMS Hybrid 2022 yang diikuti oleh 14 Brand Mobil dan 13 Brand Motor serta Puluhan Brand Aksesoris dan Aftermarket. Demi mewujudkan rasa aman dan nyaman saat berkunjung pameran.

Dyandra memastikan selama sebelas hari berlangsungnya IIMS Hybrid 2022, seluruh aktivitas akan tetap menerapkan protokol kesehatan.

IIMS Hybrid 2022
Foto : Istimewa

Dyandra Promosindo juga membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19, untuk memastikan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) selama pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 berlangsung.

“Sebagai perhelatan event berskala internasional yang dilaksanakan di masa pandemi mulai dari tahun 2021, kami berharap di IIMS Hybrid 2022, dapat menjadi benchmark yang baik bagi Event Organizer dan pameran lainya dari segi Protokol Kesehatan.” Ucap Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

IIMS Hybrid 2022
Foto : Istimewa

Dalam Joint Task Force Satgas Covid-19 Dyandra Promosindo juga mengikutsertakan volunteer yang terdiri dari mahasiswa berbagai universitas. Para volunteer sendiri akan diberikan pengarahan mengenai protokol kesehatan dan tugas sebagai Satgas. “Kali ini volunteer yang membantu dan bergabung berjumlah 120 orang pada IIMS Hybrid 2022, kami memberikan arahan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan yang berlaku. Selain pengarahan tentang protokol kesehatan, kami juga memberikan wejangan kepada mereka tentang public speaking, customer service, handle complain dan dunia kerja”. Ucap Rumpoko Hadi Head of HR Department Dyandra Promosindo.

Para volunteer yang berpartisipasi dalam IIMS Hybrid 2022 juga ikut membantu memaksimalkan pelayanan proses ticketing, menjadi tim satgas covid-19, marketing communication, public relations, sales, dan membantu tim operasional. Sesuai dengan protokol kesehatan IIMS Hybrid 2022, Dyandra tetap akan memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan 3M kepada pengunjung.

BACA JUGA  BMKG Ingatkan Warga Pesisir Sulteng Segera ke Dataran Tinggi Apabila Rasakan Gempa Lagi
IIMS Hybrid 2022
Foto : Istimewa

Anak yang berusia dibawah 12 tahun dapat mengunjungi IIMS Hybrid 2022 dengan syarat wajib didampingi orang tua dan untuk anak usia 6-12 tahun wajib menunjukan bukti vaksin minimal dosis pertama. Selain itu, Dyandra juga akan menerapkan peraturan baru agar tidak menimbulkan kerumunan dengan melakukan pembagian 3 sesi jam masuk kepada pengunjung pameran saat pembelian tiket.

Pembelian tiket dapat dilakukan dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com Tidak perlu khawatir, harga tiket tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Untuk Sobat IIMS yang ingin langsung ingin datang dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakThe Swinging Terror Rilis Single Bertajuk “Halo Sunshine”
Artikulli tjetërKonser ‘Moenggahan Unplugged’ Skena Pop Punk Ciledug Bersama Aska Rocket Rockers