Iklan
Iklan

Ikut Pamer Pacar Baru, Gading Marten Bikin Heboh Usai Foto Mesranya Tersebar

- Advertisement -
Belum lama ini, publik dikejutkan dengan Gisella Anastasia yang pamer kekasih baru. Gisel akhirnya go public terkait hubungan asmaranya dengan Rino Soedarjo pada awal November 2022 lalu.

Seolah menyusul Gisel, Gading Marten baru-baru ini bikin heboh usai diduga ikut pamer pacar baru. Hal itu rupanya lantaran beredar foto mesranya dengan seorang wanita cantik. Rupanya tersebar foto mesra Gading bersama seorang wanita cantik bernama Paola Serena.

Foto mesra Gading dan Paola Serena ini rupanya dibocorkan oleh Ariel Tatum. Terlihat dalam foto, Gading Marten tampak mesra dirangkul oleh Paola Serena.

Keduanya pun tampak kompak tersenyum manis ke kamera. “Begadang malam ini hanya untuk mereka berdua,” tulis Ariel Tatum sambil menandai akun Instagram Gading dan Paola Serena.

Foto mesra Gading dan Paola Serena itu rupanya dibagikan ulang oleh sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @lambe_danu_official99.

Instagram

Netter rupanya menanggapi beragam foto mesra Gading bersama Paola Serena itu. Kebanyakan netter rupanya senang dan mendukung Gading jika benar-benar memiliki hubungan spesial dengan Paola Serena.

“Gading ga pernah koar-koar kalo punya pacar baru dan ga terlalu pamer kemesraan jadinya netijen dukung2 aja. Kalo yang satunya ya nilai sendiri aja 😌,” tulis akun @ti****57. “Papading tuh tau bangett gimana caranya ngejaga hati anak perempuan nya..jadi gak suka lebay pamer pacar sana sini..gak kayak 19 detik..gonta ganti muluu😂,” komen akun @an****at.

“Bawaannya kalau deket sm papa gading kayak nya bikin nyaman deh. Jdi pengen deket sama papa duda nya gempi😂,” sambung akun @lu****ia. “Doa trbaik buat papa Ding pokoknya 😍,” imbuh akun @ju****ie.

Diketahui bukan kali pertama, Gading sebelumnya juga sempat digosipkan dengan Paola Serena. Hal itu lantaran postingan keduanya yang mengisyaratkan pacaran. Namun saat itu, baik Gading dan Paola Serena bungkam terkait rumor keduanya pacaran.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA