Iklan
Iklan

Ilias Alhaft Bentangkan Bendera Indonesia Usai Almere City Promosi ke Liga Utama Belanda

- Advertisement -
Pemain keturunan Indonesia, Ilias Alhaft membentangkan bendera Indonesia ketika klubnya, Almere City berhasil mengamankan tiket promosi ke Eredivisie yang merupakan kasta teratas Liga Belanda pada pekan ini.

Ilias Alhaft bersama Almere City berhasil mengalahkan FC Emmen dengan agregat 4-1. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan bangga memiliki darah Indonesia dan Maroko. Maka, tak heran, dia membawa bendera kedua negara itu ketika merayakan kesuksesan Almere promosi.

Ilias sudah membela Almere City selama empat tahun, sejak ia dibeli dari Sparta Rotterdam. Musim ini dia mencatatkan 28 penampilan dan mencetak dua gol pada Eerste Divisie.

Sepanjang kariernya membela Almere, 18 gol dan 12 asis sudah dibukukan oleh Ilias. Ia bisa bermain di berbagai posisi, namun sayap kanan adalah posisi naturalnya.

Dengan fakta bahwa Ilias merupakan keturunan Indonesia dan selalu mengingat bahwa darah Indonesia mengalir di dirinya, bukan tak mungkin dia akan jadi bidikan berikutnya untuk dinaturalisasi PSSI supaya membela timnas Indonesia.

Sebelumnya, Ilias pernah dapat panggilan timnas Belanda ketika masih junior.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA