Iklan
Iklan

Jordi Amat Mengaku Sudah Tidak Sabar Membela Indonesia di FIFA Matchday

- Advertisement -
Jordi Amat mengaku sudah tidak sabar membela Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina dan Argentina pada ajang FIFA Matchday yang akan digelar pada Rabu, 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo

Kemudian Jordi Amat bersama Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, pada Senin (19/6/2023.

Sedangkan duel Timnas Indonesia versus Palestina yang digelar di Kota Surabaya akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Jordi Amat termasuk pemain yang terlambat bergabung karena masalan izin dari klubnya. Pemain ini pernah merumput di La Liga dan Liga Inggris itu saat ini membela klub Malaysia Johor Darul Ta’zim.

Pemain berdarah Makassar ini mengaku sangat antusias dengan suasana Kota Surabaya. Apalagi ini merupakan kesempatan pertama Jordi Amat merasakan suasana Kota Surabaya sepanjang kariernya di sepak bola.

Dia mengaku senang dengan dukungan fans yang setia menanti para pemain Timnas Indonesia, baik di depan hotel maupun lapangan latihan.

“Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Dengan antusiasme tinggi staf pelatih dan ofisial,” ungkapnya.

Jordi Amat kemungkinan akan duet dengan Pratama Arhan di jantung pertahanan Timnas Indonesia. Arhan yang memiliki kelebihan saat melakukan lemparan ke dalam ini, mengaku tidak masalah langsung gabung latihan.

Dia hanya mengaku hanya mengalami sedikit kelelahan karena menempuh perjalanan dari Tokyo ke Surabaya.

“Tak masalah, saya langsung latihan penuh, latihan tadi juga tidak terlalu tinggi intensitasnya,” ujar Pratama Arhan.

Arhan berharap laga nanti melawan Palestina bisa memberikan hasil terbaik.

“Semoga pertandingan nanti melawan Palestina bisa berjalan dengan baik, teman-teman juga sudah kumpul semua, pada berdatangan, jadi kita persiapan pertandingan selanjutnya ya semoga bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA