Iklan
Iklan

IM3 Buka Mini Gerai Pertama di Kepulauan Seribu, Perluas Layanan di Sentra Wisata Bahari.

- Advertisement -
IM3 brand milik Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melebarkan sayap pelayanannya hingga ke area rural (kawasan perdesaan) agar bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya di perkotaan, IM3 terus memperluas layanan hingga penjuru negeri, melalui pembukaan mini gerai IM3 pada sejumlah titik area perdesaan di tanah air. Khusus di region JABO (Jabotabek), IM3 kembali membuka layanan resmi pertamanya untuk pelanggan di pulau yang paling banyak diminati di Kepulauan Seribu, yakni Pulau Tidung.

“IM3 melalui program Mini Gerai ini hadir di area-area terluar dalam meningkatkan kapasitas layanan sehingga pelanggan IM3 mendapat pelayanan tanpa harus ke pusat kota. Ini tentunya solusi bagi masyarakat di area kecamatan khususnya kepulauan seperti Pulau Tidung, sehingga mempermudah mendapatkan pelayanan produk dan servis IM3.”. ujar SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari.

IM3

Mini Gerai IM3 merupakan pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 yang mengusung tagline ‘Bring Fast, Simple & Flexible Services in Gerai’ di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.

Pulau Tidung, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta dipilih sebagai lokasi Mini Gerai di area rural kepulauan, karena pertimbangan site (pemancar jaringan) dengan kualitas yang baik serta untuk menjadi solusi atas tingginya kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan kebutuhan layanan Indosat.

Mini Gerai ini beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

IM3

“Tentunya kehadiran Mini Gerai ini merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pedesaan. Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan tidak terkecuali di wilayah kepulauan seperti Pulau Tidung. sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan setia IM3. Hingga saat ini total sudah ada 11 Mini Gerai yang tersebar di area rural Jabotabek dan Banten”.jelas SVP-Head of Sales Planning & Automation Indosat Ooredoo Hutchison, Gunung Hari Widodo

Selain berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan, kehadiran Mini Gerai yang ini juga memberikan solusi bisnis di area tersebut. Dari sisi distribusi, Mini Gerai ini memperpendek jarak distribusi di area terluar, tentunya dengan memberdayakan mitra outlet atau retailer yang ada di wilayah tersebut untuk bisa menjalankan distribusi di areanya. Para retailer bisa mendapatkan ilmu operasional dan distribusi serta benefit yang tentunya memberikan tambahan keuntungan dari bisnis yang berjalan.

IM3

Ke depan, Indosat akan terus memperluas jangkauan Mini Gerai di sejumlah titik strategis lainnya di wilayah Jabotabek dan Banten, utamanya kecamatan dengan populasi dan site Indosat terbanyak. Sepanjang tahun 2023, Indosat menargetkan pembukaan sekitar 16 Mini Gerai lainnya di Jabotabek dan Banten, yang akan melengkapi target sebanyak 70 Mini Gerai yang tersebar secara nasional di seluruh Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA