Iklan
Iklan

Indahkus Penyanyi Asal Bandung Lepas Single “24 Hours”

- Advertisement -
Indahkus penyanyi asal Bandung awal tahun 2022 merilis sebuah lagu untuk idolanya. tepat nya pada hari Jum’at tanggal 28 Januari 2022 resmi melepas  Sinngle terbarunya  yang diberi judul “24 Hours”

Single lagu “24 Hours“ Milik Indahkus hadir dalam format audio yang dapat diunggah melalui digital music platform (Spotify, Apple Music, Deezer, Youtube, dll).

Lagu “24 Hours” merupakan single penutup dari Mini Album Indahkus yang nantinya akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

Indahkus
Foto : Istimewa

 

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat diidolakan oleh Indahkus yaitu Taeyong dari boy group asal Korea, yaitu NCT.

Di lagu ini Indah Kusuma menceritakan bagaimana Taeyong ini menjadi inspirasi sedari dulu, bukan karena ketampanannya melainkan kemampuan rap dan dance-nya yang diatas rata-rata.

Selain itu di lagu ini Indah ingin memperlihatkan sisi lain dari dirinya, dimana ia mengikuti arus yang sama seperti hampir kebanyakan gadis remaja di Indonesia yang tergila-gila akan Korean Wave dan menjadi fangirl bagi idolanya.

Indahkus
Foto : Istimewa

 

Lagu dengan durasi 3:41 ini disajikan dengan musik yang ringan dengan alunan guitarlele yang menemani kita dari awal hingga akhir lagu.

Lagu “ 24 Hours “  dikomposisi oleh SOIN (Canggar Krisnatry & Faishal Muhammad Fasya) sebagai producer dan dibantu oleh Alvin Witarsa dalam komposisi orkestrasinya.

Lirik lagu “24 Hours”, menggambarkan seorang Indah yang berharap dapat bertemu dengan idolanya yaitu Taeyong NCT. Ini merupakan bukti bahwa Indahkus sendiri  adalah manusia biasa yang dapat mengagumi dan terobsesi akan sosok idolanya disaat orang lain terobsesi dengan sosok Indahkus.

Indah juga mengajak kepada para penggemarnya untuk ikut menceritakan siapa orang yang mereka idolakan, mengapa mereka mengidolakannya serta apa hal yang menginspirasi mereka dari idolanya tersebut dalam sebuah video yang akan dikirimkan kepada tim dari Indah.

Indahkus
Foto :Istimewa

 

Dimana video dari penggemar ini  akan digabungkan menjadi sebuah video kolaborasi antara Indahkus dan penggemarnya.

Pembuatan Music Video sendiri saat ini bekerja sama dengan Euis Studio dimana mereka sering melakukan produksi bernuansa Korea yang menjadi concern dari INDAHKUS sendiri.

Music Video ini Berkonsep “Vlogging” dimana diceritakan keseharian Indah bersama pacarnya dan kegiatan selama Indah dari pagi hingga ke malam hari.

Tidak hanya Music Video , namun terdapat Lirik Video yang memiliki konsep seakan terdapat paparazzi yang mengikuti keseharian Indah dan pacarnya ,yang direkam dan difoto ala media Dispatch.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA