Iklan
Iklan

Indigo Tayang 19 Oktober, Ini Kata Amanda Manopo dan Aliando

- Advertisement -
Indigo: What Do You See film horor yang produksi Hitmaker Studios dan Legacy Pictures yang akan tayang perdana pada tangga 19 Oktober 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

Film Indigo: What Do You See ini disutradarai Rocky Soraya yang telah menorehkan prestasi MURI atas pencapaian di atas 1 juta penonton secara berturutan dengan 4 karya film bergenre horor sebagai sutradara pertama di Indonesia.

“Saya rasa cerita menarik banget, scene – scenenya menantang ini bukan untuk menakuti orang, informasi soal indigo, orang yang punya Indigo hidupnya gimana.  Ini pas untuk saya ngedirect, karena punya anak saya hanya mendirect satu film pertahun, pilihannya ini karena ceritanya kena banget. Syuting capek, tapi pemain nya karena keren banget. Saya harap penonton bisa mendapatkan sesuatu setelah menonton,”Kata Rock Soraya saat konferensi pers dan Presscreening Film Indigo: What Do You See di XXI Senayan City Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Indigo
Foto: Eny

“Story Nya by saya, interview dengan Indigo. Karena saya teman dekat dengan Sar, sering tanya soal ini, nonton biografi, sesuai dengan itu baru riset.”tambah Rocky Soraya.

Film Indigo: What Do You See diperankan oleh Amanda Manopo (Zora) dan Aliando (Aksa) dimana mereka dipasangkan sebagai kekasih dan film ini merupakan film horor pertama Aliando dan film  kembalinya Amanda Manopo ke dunia film.

BACA JUGA  Lembayung 2024 Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya

Bagi Amanda Manopo, film Indigo menjadi come backnya di layar lebar. Amanda memainkan tokoh Zora yang dikaruniai indera keenam. Untuk itu dia melakukan riset sebelum memulai syuting. Sara Wijayanto selaku lawan main menjadi salah satu tempatnya mencari referensi.

Indigo

“Pertama – tama gimana hasilnya? Ini saya film horor pertama  setelah lama gak main film lagi, film lumayan berat, perubahan karakter main sinetron dan main film sebagai Zora, seniman, kembali muda lagi, di film ini saya ditantangan adegan luar biasa yg menguras tenaga, emosi secara emosional saya berusaha melakukan yang terbaik, menunjukkan penonton, pak Rocky dan perfilman Indonesia,”ujar Amanda Manopo

Amanda Manopo pun harus melakoni adegan ekstrem dalam film tersebut. Meski begitu, dia mengaku proses syuting berjalan dengan lancar dan tak mengalami cedera.

“Cedera enggak ada, Pak Rocky memberikan 100 persen safety, asuransi, dan mobil ambulans. Walau aksinya agak cukup lumayan berat, tetapi diberikan fasilitas keamanan untuk kita,”katanya.

Indigo
Foto: Eny

Bagi Aliando Syarief ini adalah film dimana ia pertama kali bermain di genre horor. Sebagai seorang aktor, dia mengaku harus siap menerima tantangan bermain dalam karakter dan genre film apa pun.

“Kita konsisten sama karir menjadi aktor. Apapun yang dilakukan aktor pasti Ali suka. Film horor jadi tantangan karena Ali belum pernah main film horor sebelumnya,” tuturnya

BACA JUGA  Lembayung 2024 Rilis Official Teaser Trailer, Ungkap Arwah Peneror Yasamin Jasem dan Taskya Namya

Bicara membangun chemistry antara Aliando dan Amanda Manopo, Ali mengaku sangat mudah setelah dia memberikan empati pada perhatian ke Amanda Manopo.

Indigo

“Chemistry Ali dan Amanda sangat lucu dan unik. Pertama kali membangun chemistry, Manda sakit habis dari Jepang,” cerita Aliando Syarief

“Saya membangun dengan perhatian. Lalu terkoneksi dan bounding,” tutup Aliando

Film ini yang di bintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Aruma Khadijah, Intan R J, Mira Asmara, Ferry Ardiansyah, M. Alfarizi, Rina Ritonga, Amna Shahab, Marcelino Lefrandt ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mualia tanggal 19 Oktober 2023. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA