Iklan
Iklan

Inez Gonzales Wanita yang Dihamili Suami Zaskia Gotik Akhirnya Muncul

- Advertisement -
Seorang wanita bernama Inez Gonzales atau Veranosiliyana sempat viral dalam beberapa waktu belakangan ini, bahkan tak hentinya bikin heboh dunia maya. Sebab, pengakuannya dihamili suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud membuat rumah tangga artis dangdut itu terguncang.

Inez Gonzales menuntut Sirajuddin Mahmud  untuk melakukan tes DNA. Bahkan Inez sudah melayangkan gugatan harta gono gini dengan total Rp 17,5 miliar dari Sirajuddin Mahmud.

Inez Gonzales menyebut kalau ia pernah berhubungan intim dengan Sirajuddin Mahmud. “Saya dari jogjakarta jadi di tahun 2019,” ujarnya, dikutip dari akun lambe_turah, Kamis (28/7/2022).

Inez Gonzales

Perkenalannya karena ada teman yang memperkenalkannya. “Saya dikenalkan seorang teman, beliau ini nanti saya kenalkan dengan teman,” jelasnya.

Akhirnya saat itu Inez Gonzales bersedia dikenalkan. “Akhirnya bersedia dikenalkan, waktu itu saya merasa nggak ada masalah,” imbuhnya.

Inez juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengganggu Sirajuddin Mahmud. “Saya hamil dia menikah dengan orang lain, ketika saya berhubungan dengan dia statusnya duda,” ujarnya.

“Saya hanya berharap anak saya mendapatkan apa kepantasan buat dia dan saya tidak punya urusan sama si istri ini, urusan saya dengan ayah biologi anak saya,” tegasnya.

‘Karena selama ini yang saya cari pertanggung-jawaban apa yang dia mau tunjukan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA