Beranda Indeks Top Nathalie Holscher Curhat, Trauma Nikah Gara-Gara Sule

Nathalie Holscher Curhat, Trauma Nikah Gara-Gara Sule

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher mengungkapkan bahwa ia trauma untuk kembali merajut rumah tangga paska pernikahannya dengan komedian Sule berakhir. Nathalie mengungkapkan hal itu saat hadir sebagai bintang tamu yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Nathalie Holscher awalnya ditanya oleh Raffi Ahmad, apakah hubungannya dengan Sule yang berujung perceraian membuat luka yang dalam di hatinya.

Menanggapi pertanyaan Raffi Ahmad, Nathalie Holscher semula tersenyum tipis sambil menggigit bibir. Tiba-tiba air mata pun tak bisa dibendung. “Trauma?” tanya Irfan Hakim menegaskan dikutip dari YouTube Trans TV, Kamis (28/7/2022).

“He’eh,” jawab Nathalie mengangguk.

Nathalie mengaku tidak menutup kemungkinan hatinya akan terbuka lagi di kemudian hari. Ia berusaha berpikir positif bahwa trauma yang dirasanya hanya sesaat.

“Mungkin traumanya sesaat aja nanti juga bisa balik (membuka hati) lagi,” ujar Nathalie.

Raffi Ahmad kembali bertanya apa yang membuat Nathalie trauma. Pernikahannya pribadi atau karena urusan rumah tangganya menjadi masalah publik juga.

“Traumanya apakah karena nama besar Sule, kan mungkin beda kalau orang biasa berantem ada rumah tangga, orang biasa kan nggak ke-blow up, apakah ini traumanya karena seseorang yang punya nama besar?” tanya Raffi Ahmad.

Nathalie Holscher menegaskan trauma yang dia rasakan bukan karena hujatan warganet. Justru, pernikahannya bersama Sule lah menjadi penyebab utama.

“Itu kan bisa dibilang orang luar, netizen, aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, enggak aku peduliin. Traumanya sama pernikahannya,” kata Nathalie.

Facebook Comments

Artikulli paraprak2022, Lalahuta Daur Ulang “Palsu” Bareng Ari Pramundito
Artikulli tjetërInez Gonzales Wanita yang Dihamili Suami Zaskia Gotik Akhirnya Muncul