Iklan
Iklan

Ini Alasan Ivan Gunawan Menjadi Friends of Voilà

- Advertisement -
Ivan Gunawan, seorang entertainer, perancang busana, queen maker, dan sang mega bintang, yang terkenal akan kredibilitasnya di industri mode, menjadi bagian Friends of Voilà semenjak awal tahun 2023 lalu.

Melalui perannya tersebut, Ivan Gunawan berkomitmen untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap produk fashion berkualitas dan autentik. Komitmen tersebut dihadirkan ke dalam berbagai konten edukasi menarik mengenai authentic branded goods hingga tip dan trik dalam styling, yang dikemas dalam video-video entertaining serta menghibur.

Memiliki sosok energetic dan pengetahuan tinggi di bidang fashion, Ivan Gunawan melihat Friends of Voilà sebagai medium tepat untuk berbagi pengetahuan dan mengedukasi masyarakat mengenai luxury fashion brand.

Ivan Gunawan

“Saya melihat voilà.id itu sebagai one stop shopping destination, yang menjual berbagai produk luxury brand internasional. Saat ini saja sudah lebih dari ratusan brand ada di voilà.id, kurang lengkap apa lagi itu?” ujarnya.

Sebagai luxury multibrand store di Indonesia, voilà.id menjadi tujuan utama banyak orang untuk menemukan berbagai produk dari brand-brand populer di dunia. Dengan memiliki akses lengkap dari berbagai brand terkemuka, Ivan Gunawan dapat memberikan wawasan yang mendalam mengenai gaya dan tren terbaru kepada masyarakat.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan juga mengapresiasi komitmen voilà.id dalam menyediakan produk fashion yang 100% autentik. “Menurut saya sih ya, kita harus selalu mengapresiasi para desainer dengan membeli karyanya yang autentik. Itulah kenapa kejujuran dan keaslian menjadi faktor penting dalam industri luxury fashion,” ungkap Ivan Gunawan.

“Melalui kerjasama ini, saya bisa memberikan keyakinan ke orang banyak, bahwa mereka dapat mempercayai kualitas dan keaslian produk yang mereka beli,” lanjutnya.

Ivan Gunawan

Dikemas dalam video-video entertaining dan interaktif yang diunggah melalui platform media sosial resmi voilà.id dan akun Instagram @ivan_gunawan, masyarakat dapat langsung mengakses beragam konten edukatif. Ivan Gunawan pun berharap dapat menginspirasi dan membantu masyarakat dalam memahami dunia fashion lebih baik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA