Beranda Indeks Top Ini Deretan Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Kuliner hingga Metaverse

Ini Deretan Bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Kuliner hingga Metaverse

lesti kejora
Foto: okezone
Pedangdut Lesti Kejora dan pasangannya Rizky Billar tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Lesti dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Terlepas dari kabar miring tersebut, Lesti dan Billar memiliki gurita bisnis. Lantas apa sajakah bisnis yang dimiliki Lesti Kejora dan Rizky Billar? Berikut rangkumannya, dikutip dari kumparan:

  1. Raja Sei

Rizky Billar diketahui memiliki bisnis di bidang kuliner yang menghidangkan Sajian daging sapi dimasak dengan ala sei khas Kupang. Raja Sei menawarkan sensasi berbeda dalam menyantap sei dengan konsep yang kekinian.

Menu makanan ala Raja Sei yang kami coba dibanderol mulai dari Rp 28-38 ribu per porsinya. Selain sudah dalam bentuk paket rice bowl, kamu juga memesan secara a la carte. Termasuk bisa memesan nasi hingga ekstra sambal secara terpisah.

Tak hanya makanan, guna melengkapi menu mereka juga menyediakan pilihan minuman segar. Mulai dari green tea, matcha milk tea, hingga yuzu soda. Menu minuman tersebut dihargai mulai dari Rp 8.000-29.000 per gelas.

  1. Purnama Beauty

Sukses menjalani profesi sebagai pedangdut Indonesia, Lesti Kejora juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan memproduksi makeup hingga skincare. Bisnis kosmetik tersebut ia jalani sejak 15 Maret 2020.

Sejak hari peluncurannya hingga saat ini, Purnama Beauty berhasil menjual ribuan produk tentunya dengan omzet yang luar biasa.

  1. Lesti Daily

Tak puas hanya berbisnis di dunia kecantikan, Lesti juga memulai bisnis fesyen yakni Lesti Daily. Ibu satu anak tersebut memproduksi berbagai jenis item fesyen yang dapat digunakan sehari-hari, tentunya dengan harga yang terjangkau.

  1. Leslar Entertainment

Pasangan muda fenomenal juga memiliki perusahaan bernama Leslar Entertainment. Dalam perjalanannya, Leslar Entertainment juga telah meraih rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah pelanggan terbanyak selama 1,5 jam.

BACA JUGA  Kamaruddin Simanjuntak Akui Didatangi Orang Mabes Polri untuk Menutup Kasus Kematian Brigadir J

Bahkan, Pengusaha Rudy Salim ikut berinvestasi hingga ratusan miliar di Leslar Entertainment. Rudy mengatakan sejumlah rencana sudah mereka siapkan untuk mengembangkan Leslar Entertainment. Perkembangan itu tidak hanya di dunia digital dan hiburan, tapi juga lini usaha lainnya. Salah satunya adalah kuliner.

  1. Leslar Metaverse

Pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar turut memeriahkan dunia ekonomi digital metaverse. Mereka telah resmi meluncurkan Leslar Metaverse berserta token kripto sebagai alat tukarnya.

CEO Elite Commander Leslar Metaverse, Reza Wiratama, menjelaskan bahwa Leslar Metaverse merupakan sebuah dunia digital futuristik yang di dalamnya akan ada token, NFT, hingga Play to Earn.

“Kami sedang dalam tahap perkembangan NFT, dan NFT sudah berjalan 60 persen. Ke depannya, NFT itu bisa juga digunakan untuk Play to Earn, memperluas market kami untuk ke market global,” ujar Reza dalam konferensi pers, Sabtu (12/3).

Facebook Comments

Artikulli paraprakDitangkap Usai Tes Narkoba, Don Spike Dicurigai Telah Adakan Pesta Narkoba
Artikulli tjetërVideo Diduga V BTS Dorong Staf Cewek Viral di Twitter