Iklan
Iklan

Ini Kata AHY Soal Maju atau Tidaknya sebagai Capres Pemilu 2024

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merespons kondisi perpolitikan dalam menghadapi Pilpres 2024. Dia berbicara soal maju atau tidaknya sebagai capres atau cawapres 2024. Dia sepenuhnya menyerahkan hal tersebut kepada kehendak rakyat.

“Sebagai AHY apakah saya akan maju sebagai capres cawapres di pemilu 2024? Saya sampaikan dalam kesempatan bulan suci Ramadan ini bahwa semua itu tidak hanya tergantung dengan kesepakatan pimpinan parpol koalisi, tapi lebih pada kehendak rakyat,” ujarnya di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/4).

Hingga saat ini dia belum menegaskan apakah dirinya akan maju capres 2024. Dia mengatakan, harus sungguh-sungguh menyiapkan diri.

“Dan yang maha penting lagi mari kita serahkan ini semua kepada Allah SWT Sang Maha Pencipta, kita hanya perlu sungguh-sungguh mempersiapkan diri seperti yang kita cita-citakan bersama,” ungkapnya.

AHY juga menjelaskan, bagi Demokrat koalisi Pilpres 2024 yang terbentuk memiliki visi atau program untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Jika terus memperjuangkan rakyat, maka akan menjadi koalisi pemenang.

“Sebaliknya kalau tidak berbicara tentang rakyat hanya ingin kekuasaan dan bagi bagi kekuasaan maka tentu rakyat tidak bisa menerimanya dengan baik,” pungkasnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA