Iklan
Iklan

Inilah Aktor Utama Perampokan dan Perkosaan di Bekasi

Peristiwa perampokan berujung pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Pemerkosaan itu dilakukan saat korban asyik main TikTok.

- Advertisement -
Aktor utama perampokan dan perkosaan yang terjadi di Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (15/5/2021) kini diburu oleh polisi. Sementara dua pelaku yang membantu perampokan dan pemerkosaan kepada seorang remaja berusia 15 tahun tersebut sudah berhasil diamankan.

Aktor utama dari aksi keji tersebut adalah bernama Rangga Tias Saputra. Kini ia masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus sudah merilis wajah Rangga Tias Saputra.

“Masih kita lakukan pengejaran inisialnya adalah RTS. Ini adalah aktor utama,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/5/2021).

Pada foto yang dipamerkan polisi, di bagian atas tertera tulisan DPO (daftar pencarian orang). Dalam deskripsinya disebutkan, pelaku berkulit sawo matang dengan model rambut pendek. Pada foto DPO tersebut, ditulis usia Rangga Tias Saputra adalah 27 tahun.

Yusri menegaskan bahwa Rangga adalah pelaku utama. Dia adalah yang berperan melakukan perampokan sekaligus memperkosa korban.

Sedangkan dua pelaku berinisial RP dan AH, adalah yang membantu dan menadah uang curian, telah diamankan polisi.

“Jadi ada tiga pelaku, dan ada dua yang sudah berhasil kita amankan. Pertama 480 (pelaku penadahan barang curian) dan yang melakukan tugas untuk memantau dan membantu pencurian tersebut,” ujar Yusri.

Peristiwa perampokan berujung pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu (15/5) sekitar pukul 05.00 WIB. Pemerkosaan itu dilakukan saat korban asyik main TikTok.

“Menurut pengakuan korban, sekitar jam 5 pagi, ada seseorang yang masuk ke dalam rumahnya. Kemudian membekap korban saat sedang asyik bermain TikTok dengan suara yang cukup keras,” ujar Hery, Sabtu (15/5).

Pelaku masuk dengan memanjat lubang ventilasi di bagian belakang. Usai memperkosa korban, pelaku mengambil ponsel dan dompet.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA