Iklan
Iklan

Kebakaran di Bekasi, Suami Istri Ditemukan Tewas Berpelukan

Kedua korban merupakan pasangan suami istri dan saat ditemukan dalam kondisi berpelukan di bawah tangga yang berada di ruang belakang lantai bawah.

- Advertisement -
Kebakaran hebat terjadi di Jalan Melati Ujung 4 no 435/436, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (17/5/2021). Sepasang suami istri, Suwardi (70) dan Suparni (60) ditemukan tewas di bawah tangga rumahnya dengan berpelukan.

Warga yang menyaksikan peristiwa kebakaran itu mengatakan, api pertama kali dilihat oleh pedagang yang sedang melintas sekitar pukul 02.00 WIB. Api yang sedang membumbung terlihat dari rumah korban.

Korban yang sedang tertidur lelap langsung terbangun dan berhamburan keluar berusaha mematikan api yang sudah mulai membakar rumah dua lantai tersebut.

Karena dengan alat seadanya, api kemudian membesar dan membakar rumah lainya milik Muhammad Syah. Beruntungnya keluarganya sempat melarikan diri dan melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran.

Kebakaran
Sumber: sindonews.com

“Api masih membesar dan petugas damkar datang langsung mematikan api tersebut,” ujar Andi (35) tetangga Suwardi dan Suparni.

Setelah mendapat informasi, petugas langsung mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dan dalam waktu beberapa jam api berhasil dijinakan. Sayangnya dalam peristiwa itu, pensiunan PT Tancho tersebut sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi hangus terpanggang. Jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan penyidikan.

Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Han Berlian membenarkan dalam peristiwa kebakaran itu menghangus dua rumah warga dan dua korban jiwa meninggal dunia akibat tidak bisa menyelamatkan diri karena tidur dilantai dua rumahnya.

“Dugaan sementara akibat arus pendek, atau konsleting listrik,” katanya.

Kedua korban merupakan pasangan suami istri dan saat ditemukan dalam kondisi berpelukan di bawah tangga yang berada di ruang belakang lantai bawah. Saat ini, rumah korban sudah diberikan garis police line dan jasad korban dibawa ke rumah sakit guna kepentingan penyelidikan.

“Beberapa saksi sudah diminta keterangan, kasus ini masih lidik,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA