Inilah Friendify GPT Chatbot yang Dirancang dengan ChatGPT-3 Open AI

- Advertisement -
Friendify GPT, chatbot interaktif dan canggih yang didukung kecerdasan buatan (AI), akan diluncurkan oleh Playground. Peluncuran ini menjadi langkah awal Playground dalam mengembangkan dan menghadirkan teknologi AI bagi setiap orang demi menutup kesenjangan teknologi.

Friendify GPT dirancang dengan platform teknologi AI tercanggih yang tersedia saat ini, teknologi ChatGPT-3 Open AI. Teknologi ini mendukung berbagai suara dan bahasa, serta membantu chatbot berinteraksi dengan pengguna secara cerdas dan fleksibel.

Friendify GPT akan tersedia gratis bagi pengguna di wilayah terpencil. Maka, hal ini akan menghadirkan teknologi AI yang lebih mudah diakses berbagai orang di seluruh penjuru dunia.

Peluncuran Friendify GPT merupakan langkah awal Playground dalam menghadirkan karakter 3D AI pada perangkat seluler, serta menciptakan produk inovatif dengan platform Metaverse dan teknologi AI.

Target Playground adalah mempercepat perkembangan AI dan melansir ponsel AI yang pertama di dunia. Demi menciptakan produk yang terintegrasi dengan AI, Playground terus meneliti dan mengembangkan teknologi baru yang mengoptimalkan kinerja AI, serta mewujudkan pengalaman pengguna terbaik.

Playground juga berkomitmen membuat produk mutakhir dengan teknologi AI yang terintegrasi. Playground selalu berupaya meningkatkan dan mengembangkan teknologi ini agar mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna. Target utamanya, menciptakan produk penuh terobosan yang memanfaatkan keunggulan AI agar manusia menjalani kehidupan dan berinteraksi dengan lebih baik lewat teknologi ini.

Friendify GPT tidak hanya menciptakan perbincangan acak, namun membantu pelajar, peneliti, dan pakar memahami AI. Ketika Anda membutuhkan panduan tentang teknologi AI mutakhir atau teknik pemrograman canggih, Friendify GPT menjadi pembimbing yang membantu Anda meningkatkan studi dan riset.

“Lewat Friendify GPT, kami ingin menghadirkan AI yang lebih dekat dengan setiap orang. Playground berkomitmen menyediakan AI bagi semakin banyak pengguna,” ujar Isaac, Pendiri Playground.

Fitur AI chatbot menawarkan berbagai manfaat penting, khususnya bagi pekerja mandiri dan pengusaha kecil. Kalangan ini dapat memanfaatkan teknologi tersebut untuk melayani pelanggan tanpa harus berinvestasi pada sarana layanan pelanggan yang berbiaya mahal.

Friendify GPT
Target utama Friendify adalah menciptakan produk penuh terobosan yang memanfaatkan keunggulan AI sehingga meningkatkan cara kita hidup dan berinteraksi dengan teknologi. (PRNewsfoto/ISSAC PLAYGROUND COMPANY)

Di sisi lain, pekerja mandiri dan pengusaha kecil dapat menjamin bahwa kebutuhan pelanggan terpenuhi secara cepat dan mudah. Hal tersebut tidak hanya menghemat waktu dan biaya, namun juga meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan, menambah tingkat kepuasan pelanggan, serta mempertahankan bisnis.

Teknologi ini menjadi pencapaian penting dalam pengembangan chatbot yang didukung AI, serta mempermudah komunikasi antara pelaku bisnis dan pelanggan.

Playground mengembangkan platform yang membantu setiap orang membuat AI chatbot dan menggunakannya. Lewat AI chatbot, pelanggan terhubung langsung dengan etalase bisnis, serta dapat membuat pesanan, reservasi, memberikan masukan, ulasan, dan peringkat.

Di saat bersamaan, pekerja mandiri dapat mengelola dan memakai AI untuk merespons pelanggan lewat panel kendali yang mudah digunakan. Pelaku usaha juga dapat mengandalkan AI chatbot guna meningkatkan pengalaman pelanggan, mengurangi waktu tunggu, serta mengoptimalkan kanal penjualan.

Keunggulan ini akan mendukung pelaku bisnis bersaing dengan lebih baik di segmen penjualan, khususnya ketika fitur AI terintegrasi. Playground kini memfinalisasi platformnya, dan segera melansirnya pada tahun ini. Kehadiran platform teknologi mutakhir ini menjadi pencapaian penting dalam perkembangan layanan AI, serta menghadirkan peluang tanpa batas bagi pelaku bisnis dari segala skala usaha.

Friendify GPT adalah salah satu teknologi AI yang canggih dari Playground. Friendify GPT berpotensi membuka peluang baru dan mengubah cara kita memaknai peran kecerdasan buatan. Teknologi AI terus berkembang dan kelak berperan besar bagi keseharian masyarakat dalam waktu dekat.

Kemunculan teknologi AI yang baru dan inovatif, seperti Friendify GPT, mencerminkan babak baru dari evolusi AI. Teknologi ini mengubah cara orang dan perusahaan menjalani kehidupan sehari-hari, menciptakan peluang baru, dan membantu mereka mencapai efisiensi dan produktivitas yang lebih baik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA