Iklan
Iklan

White Collar Pictures Bersama MAXstream Rilis “Jin Gorin” 23 Maret 2023

- Advertisement -
White Collar Pictures bersama MAXstream yang berkolaborasi dengan Indonesia Digital Millenial akan merilis film “JIN GORIN” pada tanggal 23 Maret 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film bergenre horror saat ini merajai tayangan film Indonesia di bioskop, hampir setiap minggu selalu ada flm horror baru yang tayang di bioskop Indonesia membuat White Collar Pictures, MAXstream, IDM Film menjadi bagian dari bangkitnya perfilman Indonesia pasca pandemic.

White Collar Pictures

Film horror drama produksi White Collar Pictures an MAXstream digarap oleh sutradara Ubay Fox dan dibintangi oleh Marthino Lio, Rama Michael, Annisa Hasim, Tyara Vanesha, Kanaya Gleadys dan masih banyak lagi.

 

Untuk mendukung promosi film “JIN GORIN”, White Collar Picture yang merupakan anak perusahaan RA Pictures digawangi oleh Jackson Lo, Andreas Sullivan, dan Fred Chandra ini akan memberikan Special Price di hari pertama dan kedua penayangan film ini di jaringan bioskop XXI.

White Collar Pictures

Promo yang bertajuk “Siapa Cepat Bisa Dapat” atau disingkat “SCBD” oleh White Collar Pictures dan MAXstream memungkinkan penonton untuk menonton fiim “JIN GORIN” di XX! hanya dengan membayar sebesar lima ribu rupiah di tanggal 23 Maret 2023 dan sepuluh ribu rupiah di tanggal 24 Maret 2023. Promo ini sangat eksklusif, jumlah tiket yg disiapkan terbatas sehingga sesuai dengan nama promonya yaitu “Siapa Cepat Bisa Dapat” Untuk saat ini promo hanya berlaku di jaringan bioskop XXI.

“Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Jin Oorin menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa yang mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama pelanggan Telkomsel, sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia.”kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana

White Collar Pictures

“Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream, yang sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, serta mendukung perkembangan industri film Indonesia melalu: pemanfaatan teknologi digital terdepan.”tambahnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA