Iklan
Iklan

Inilah Incaran Pecinta Fashion Indonesia Produk Luxury DellEst dari Voila.id

- Advertisement -
Memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan berbagai produk luxury yang menjadi incaran pecinta fashion Indonesia, voilà.id tak pernah ragu menghadirkan brand-brand baru, menambah jumlah label yang telah ada sebelumnya.

Menjawab keinginan dan antusiasme pecinta fashion Indonesia akan brand Dell’Est, voilà.id pun mendatangkan pemain pattern monogram yang memiliki tingkat craftsmanship berkelas Italia tersebut.

Sung Kim, sang creative director, memiliki pengalaman panjang di rumah mode luxury, sebelum mendirikan labelnya sendiri. Portofolionya di Ermenegildo Zegna dan Valentino, memberikan pemahaman tinggi akan pentingnya craftsmanship sempurna dalam sebuah pembuatan tas.

Latar belakang dan passion-nya di arsitektur pun turut memberikan peran ke dalam berbagai desain yang ia curahkan ke dalam Dell’Est. Ia mampu menciptakan monogram yang eye-catching bernama Gotica dengan memadukan warna-warna primer secara natural.

Sung Kim juga mampu menggunakan material berkesan berani, seperti jenis kulit dan ritsleting, dengan sentuhan ekspresi rock-n-roll yang subtil.

Segala craftsmanship, kemewahan, dan inspirasi menarik yang diciptakan tersebut disuguhkan ke dalam berbagai lini tas serta aksesori lain yang sangat affordable.

Pecinta Fashion Indonesia

Produk Dell’Est apa saja yang bisa ditemukan di voilà.id?

Berikut adalah tujuh di antaranya, yang mampu dipadu-padankan dengan berbagai jenis outfit dan aktivitas apa saja.

Trunkino Bag

Memiliki bentuk square berdimensi kecil, tas ini akan memberikan sentuhan menarik ketika diselempangkan di atas bahu. Tas ini dapat mengisi produk esensial harian, seperti ponsel, dompet, termasuk compact powder dan lipstik.

Menampilkan penutup logam kait berwarna emas yang khas, tas ini memiliki dua jenis pilihan eksterior, yakni monogram Gotica dan kulit polos berwarna hitam. Tas ini sempurna menjadi teman outfit sehari-hari maupun dibawa ke dalam kesempatan formal lainnya.

Nano Bag

Tas shopper berukuran extra-small ini memiliki tali bahu yang menambah kesan versatile pada Nano Bag. Selain bisa menjadi handbag, tas ini juga bisa menjadi shoulder bag sekaligus. Walaupun berukuran kecil, tas ini memiliki interior yang cukup luas dan bisa

memuat berbagai esensial sehari-hari. Tas ini juga memiliki aplikasi pengait berdesain hook yang menjadi ciri khas Dell’Est.

Barkia Bag

Barkia Bag menjawab pecinta shopper bag yang masih menyukai ukuran tas mini, tetapi ingin menampung produk esensial sehari-hari lebih banyak. Interior tas terbilang luas dibandingkan dengan Nano Bag, lebih sesuai dikenakan ketika weekday di kantor maupun akhir pekan ke mal.

Tak hanya ponsel, tas ini bisa menampung tablet sekaligus. Signature pengait menambah keotentikan brand Dell’Est selain monogram Gotica di eksterior tas.

OZ Shopper

Ingin punya tas yang bisa memuat barang-barang esensial lebih banyak? Sepertinya OZ Shopper ini bisa menjadi alternatifnya. Tas ini bisa memuat dokumen berukuran A4 hingga laptop sekaligus, sehingga cocok dikenakan di weekday ketika bepergian ke kantor.

Tak hanya memiliki handle, tas juga memiliki shoulder strap yang membuatnya versatile di mobilitas sehari-hari. Eksterior monogram Gotica menambah unsur statement sekaligus tampilan luks pada tas.

City Bag

Desain half moon dalam City Bag mengangkat kesan simple dalam melengkapi total look kasual sehari-hari. Walaupun demikian, aplikasi monogram Gotica pada eksterior tas tetap akan memberikan statement subtil memesona.

Tas ini tersedia dalam dua ukuran, medium dan small. City Bag juga memiliki shoulder strap kulit yang memungkinkan penggunanya menjadikan tas sebagai belt bag maupun sling bag. Interior tas dapat menampung beberapa barang esensial, seperti ponsel, dompet kecil, hingga makeup kit.

Kara Pochette

Kara Pochette adalah pilihan sempurna untuk mereka yang ingin tampil chic. Tali dan rantai yang bisa dicopot-pasang membuat tas ini sangat versatile, bisa dijadikan sebagai shoulder ataupun sling bag, hand bag, maupun clutch untuk digenggam.

Tas juga sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, bersantai di akhir pekan maupun acara yang lebih formal. Kombinasi solid color pada flap serta motif monogram Gotica pada badan tas memberikan keunikan tersendiri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA