Iklan
Iklan

Boomerang Reload Bikin Klimaks Penonton Summer Hype Festival di Surabaya

- Advertisement -
Boomerang Reload sukses menggetarkan panggung musik rock di tanah air melalui penampilannya yang dahsyat pada ajang Summer Hype Festival 2023 di Surabaya, akhir pekan lalu. Band yang lahir di Kota Pahlawan ini disambut antusias oleh para penggemarnya, yakni Boomers, yang sudah lama menanti aksi dari sang idolanya tersebut.

“Kita kembali napak tilas di kampung halaman Boomerang, apalagi Surabaya dikenal sebagai salah satu barometernya musik rock. Semoga kehadiran kami kemarin dapat diterima dan menghibur semuanya, terutama saat ini dengan formasi terbaru,” kata John Paul Ivan (gitar) di Jakarta, Selasa (7/3).

Ivan menyebutkan, saat itu Boomerang Reload membawakan tujuh lagu hits. Pada penampilan awalnya dibuka dengan lagu Tragedi. Kemudian digeber dengan lagu Pelangi, Kembali, dan Generasiku. Saat lagu Kawat Berduri, Boomerang Reload featuring dengan Windy Saraswati.

Selain itu ada lagu Kisah dan Bawalah Aku yang membuat para penonton bernostalgia di era kejayaan band yang lahir pada 8 Mei 1994 lalu. “Kami sangat senang para penonton ikut bernyanyi bersama. Itu menjadi energi juga bagi kami saat di atas panggung. Asik dan damai terus untuk Boomers,” ujar Faried Martin (drum).

Boomerang Reload

Sementara itu, Andi Babas (bass) mengemukakan, Boomerang Reload sudah memberikan yang terbaik dan maksimal bagi para penonton Summer Hype Festival 2023 di Jatim Expo, Surabaya, Jumat malam (3/3). “Buat Boomers Indonesia, pokoknya semangat terus, jangan sampai kendur,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Boomerang Reload menggandeng mantan vokalis BIP, yakni Irang Arkad. Kehadiran Irang ternyata disambut positif oleh para Boomers dan penonton lainnya yang menyaksikan secara langsung.

“Semoga kembalinya Boomerang Reload bisa mengobati kerinduan dari para fans dan pecinta musik rock di Indonesia,” ungkapnya. Irang sebelumnya juga sudah menjadi salah satu vokalis yang berkolaborasi dengan Boomerang Reload pada event musik Rock In Celebes Festival di Makassar, akhir Desember 2022 lalu.

Nanti, bulan Agustus 2023, Boomerang Reload siap mengguncang panggung yang bertajuk The 90s Festival di Jakarta. Ada dua band internasional ternama yang bakal mengisi acara tersebut, yaitu Mr. BIG dan The Cardigans. Selain itu sederet band nasional yang ikut tampil, antara lain Padi Reborn, Cokelat, Ahmad band, Tipe X, Basejam, dan Pure Saturday.

Boomerang Reload juga sedang menyiapkan konser tur 30 kota dalam rangka menyambut 30 tahun perjalanan kariernya selama di industri musik. Band ini sudah menelurkan sebanyak 12 album, yakni Boomerang (1994), K.O. (1995), Disharmoni (1996), Segitiga (1998), Hard ‘n Heavy (1999), Best Ballads (1999), Xtravaganza (2000), Terapi Visi (2003), Urbanoustic (2004), Suara Jalanan (2009), Reboisasi (2012), dan Harmonis Tidak Seragam (2014).  (*)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA