Iklan
Iklan

Mami Linda Jadi Mualaf Saat Dinikahi Teddy Minahasa

- Advertisement -
Pengakuan Mami Linda atau Linda Pujiastuti alias Anita Cepu di persidangan soal pernikahan sirinya dengan Irjen Teddy Minahasa hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Untuk membuktikan pernikahan siri itu, Mami Linda akan menghadirkan anaknya, sebagai bukti bahwa dia sudah menikah dengan Teddy Minahasa. Anak Mami Linda akan hadir di persidangan mendatang, Rabu (15/3/2023).

“Nanti anaknya bakal cerita di persidangan selanjutnya,” ujar penasihat hukum Linda, Adriel Purba ketika ditemui awak media usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/3/2023).

Adriel pun menceritakan bahwa Teddy Minahasa menikahi Mami Linda setelah keduanya menyelesaikan misi penangkapan narkoba di Laut Cina Selatan. Pernikahan itu dilakukan sebuah masjid di Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

“Nikahnya di Sukabumi. Dan itu terjadi setelah pulang dari Laut Cina Selatan,” ujar Adriel.

Saat itu Linda memang meminta agar Teddy menikahinya secara agama karena mereka sudah terlanjur berhubungan intim selama misi Laut Cina Selatan.

“Karena mereka selalu berhubungan badan, Ibu Linda enggak mau karena itu berdosa. ‘Saya mau nikah dulu secara agama,” kata Adriel.

Kemudian tepat sebelum menikah dengan Teddy, Linda disebut-sebut telah menjadi mualaf. Bahkan pihak Linda mengklaim bahwa proses mualaf itu dibimbing seorang ustaz bernama Herman.

“Ibu Linda ini menyampaikan, ‘Saya ini kan di dalam. Bagaimana cara saya untuk memanggil Ustad Herman?'”

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakui,” ujarLinda Pujiastuti saat menyampaikan bantahan atas kesaksian Teddy Minahasa dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023) lalu.

Kemudian Linda juga mengatakan, setiap hari tidur bareng Teddy di kapal saat mereka menyusuri Laut Cina Selatan untuk menangkap penyelundupan narkotika dari luar negeri.

“Waktu saya ke Laut Cina saya memang ada hubungan dengan pak Teddy biarpun beliau tidak mengakui, kami setiap hari di kapal tidur bersama,” katanya.

Pada saat di kapal itu juga, Linda mengaku tak pernah bertengkar dengan Teddy meski misi tersebut gagal. Linda pun meminta maaf kepada Teddy karena merasa gagal sebagai seorang informan.

Kala itu, Teddy sama sekali tak memarahinya. Bahkan Teddy cenderung menenangkan Linda.

Namun, pihak Irjen Pol Teddy Minahasa kemudian tak terima atas pengakuan Mami Linda sebaggai istri sirinya. Bahkan melalui tim penasihat hukumnya, Teddy Minahasa menyatakan pengakuan itu sebagai hoaks.

“Sangat enggak masuk akal. Itu hoaks ya,” ujar penasihat hukum Teddy, Anthony Djono usai sidang lanjutan perkara peredaran narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/3/2023).

Irjen Teddy yang beragama Islam dianggap tidak mungkin menikahi Linda yang beragama Kristen.

“Dia itu kan agamanya Kristen, Pak Teddy Minahasa kita tahu Muslim. Bagaimana kawin beda agama?” katanya.

Pihaknya bahkan menantang Linda untuk menunjukkan bukti pernikahan siri itu. Termasuk di antaranya foto-foto.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA