Iklan
Iklan

Inilah Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia U17 Usai Kalah dari Malaysia

- Advertisement -
Timnas Indonesia akhirnya gagal lolos otomatis Piala Asia U17 di Bharian 2023. Setelah Malaysia pesta gol ke gawang Indonesia dengan skor telak 1-5

Peluang Timnas Indonesia untuk bisa lolos menjadi sulit setelah gagal di babak penyisihan dan tidak berhasil lolos secara otomatis.

Padahal pada laga perdana Timnas Indonesia berhasil menggilas Guam dengan skor 14-0. Kemudian laga kedua menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) Indonesia menang dengan skor 3-2.

Sedangkan pada laga menghadapi Palestina di pertandingan ketiga, Indonesia menang dengan skor 2-0.

Nah, tiga kemenangan yang menghantarkan Indonesia ke puncak klsemen dengan sembilan poin Namun pada pertandingan melawan Malaysia yang seharusnya menjadi laga penentuan Indonesia justru kalah.

Sayogianya, hanya kemenangan saja yang akan membawa Indonesia bisa lolos secara otomatis ke Piala Asia di Bahraian tahun 2023.

Kini, tambahan tiga poin akan menghantarkan Malaysia ke puncak klasemen grup B dengan 10 poin Malaysia unggul satu poin dari Indonesia dan melaju ke Piala Asia 2023.

Kini, peruntungan Indonesia akan ditentukan pada penilaian dengan untuk 5 runner up terbaik.

Nah, inilah yang akan memberikan nafas lega bagi Indonesia jika kemudian masuk dalam kategori sebagai negara Runner Up terbaik.

Pertanyaannya, mampukah Indonesia mencapai hal tersebut. Tentu itu akan melihat bagaimana negara lain yang juga dalam posisi nomor dua.

KLASEMEN KUALIFIKASI PIALA ASIA KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA