Iklan
Iklan

Inilah Sosok dr Deby Vinski, Namanya Disebut Irjen Teddy Minahasa Terkait Hasil Tes Urine

- Advertisement -
Nama dr Deby Vinski tiba-tiba saja menjadi sorotan publik, karena namanya disebut oleh mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa yang kini terjerat kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Teddy Minahasa menyebut hasil tes urinenya bisa positif karena sebelumnya ia sempat menjalani tindakan suntik lutut, spinal, dan engkel kaki dari dr Deby Vinski di Vinski Tower pada Rabu (12/10/2022), tepatnya pukul 19.00 WIB.

“Saya menjalani tindakan suntik lutut, spinal, dan engkel kaki pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 jam 19.00 di Vinski Tower oleh dr. Deby Vinski, dr. Langga, dr. Charles, dr. Risha, dan anastesi atau bius total oleh dr. Mahardika selama 2 jam,” ujar Irjen Teddy.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sendiri telah menekankan Teddy Minahasa mengonsumsi obat yang bukan narkoba.

“Irjen TM dilakukan 3 kali tes memang satu hal yang didapat terkait masalah jenis obat tertentu. Tapi bukan narkoba. Mungkin ada kaitannya dengan apa yang dikonsumsi,” kata Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (14/10/2022).

Lalu, siapakah sosok Deby Vinski?

dr Deby Vinski

dr Deby Vinski dikenal sebagai ratu anti aging (anti penuaan) karena kepiawaiannya membuat wajah terihat lebih muda. Sebagai pakar kecantikan anti aging, dr Deby Vinski menggunakan metode stem cell.

Terapi stem cell menjadi terapi berbasis teknologi masa kini yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Terapi ini menggunakan darah tali pusat dan jaringan bayi yang diambil sesaat setelah bayi lahir.

dr Deby Vinski pun berhasil mengembangkan pusat anti aging dunia dimulai pada 2016 lalu, yang diberi nama Celltech Stem Cell Centre. Celltech Stem Cell Centre, berlokasi di Vinski Tower Jl Ciputat Raya No 22 A Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

dr Deby Vinski

Saat itu, Celltech Stem Cell Centre diresmikan langsung oleh mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Bahkan layanan kesehatan tersebut juga menjadi tempat pengobatan Jusuf Kalla dan keluarga.

dr Deby Vinski diketahui telah dua kali menerbitkan buku, yang pertama berjudul ‘Kecantikan Sempurna Anti-penuaan’ yang terbit pada 2012 dan ‘Kekuatan Seorang Pria’ yang terbit pada 2017.

Berkat keuletannya berkecimpung di dunia pengobatan anti aging, dr Deby Vinski pun dijuluki sebagai ‘Ratu Anti-penuaan”

Riwayat Pendidikan dan Penghargaan dr Deby Vinski

dr Deby Vinski

  • Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (1986-1990)
  • Fakultas Kedokteran Atma Jaya Jakarta (1990-1993)

Deby Vinski, MSc, PhD menerima gelar Profesor Kehormatan dari Persatuan Akademik Oxford di bidang bisnis dan manajemen.

Deby Vinski, MSc, PhD menerima gelar Profesor Kehormatan dari Persatuan Akademik Oxford di bidang bisnis dan manajemen. (dok pribadi)

  • Sertifikasi Dewan dalam pengobatan Anti-Aging, Paris (2008)
  • Dewan Sertifikasi Nutrisi, Brussel (2011)
  • Spesialis Pengobatan Anti Aging, WOSAAM, Paris (2006 – 2008)
  • Spesialis Hormon Internasional, Brussel (2010 – 2012)
  • Master of Preventive Medicine & Anti-aging, Dresden International University, Jerman (2013)
  • Program Doktor di Saint Petersburg Institute of Bioregulation and Gerontology, Rusia (2016)
  • Dianugerahi sebagai Profesor Kedokteran Anti-penuaan di The EFHRE International University, Barcelona, ​​Spanyol (2018)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA