Beranda INTERNASIONAL Inilah Sosok Halyna Hutchins Direktur Fotografi Ditembak Mati Alec Baldwin di Lokasi...

Inilah Sosok Halyna Hutchins Direktur Fotografi Ditembak Mati Alec Baldwin di Lokasi Syuting

Halyna Hutchins
Halyna Hutchins berasal dari Ukraina, ia pernah bekerja sebagai reporter investigasi di Eropa. Dia lulus dari American Film Institute pada tahun 2015 dan terpilih sebagai salah satu Bintang Baru Sinematografer Amerika tahun 2019, hal itu terungkap di biografi situs webnya.

Postingan Instagram terakhir Halyna Hutchins, sebelum tertembak mati oleh Alec Baldwin adalah video saat dia menunggang kuda, mengenakan topi bertepi lebar. “Salah satu keuntungan dari syuting film barat adalah kamu bisa menunggang kuda di hari liburmu” tulisnya dalam postingan tersebut.

April Wright, seorang penulis, sutradara dan produser, memberikan penghormatan kepada Hutchins di Facebook. “Saya tidak percaya,” tulis Wright. “Begitu muda, bersemangat, dan berbakat. Jiwa yang begitu indah. Hati saya tertuju pada putra dan keluarganya.”

Insiden penembakan itu mengingatkan kematian aktor Brandon Lee pada 1993, putra legenda film Bruce Lee, yang ditembak dan dibunuh oleh peluru di laras senjata penyangga saat syuting The Crow.

“Hati kami tertuju pada keluarga Halyna Hutchins dan Joel Souza dan semua yang terlibat dalam insiden ‘Rust’,” saudara perempuan Lee, Shannon, yang mengelola halaman Twitter resminya, mentweet pada hari Jumat.

“Tidak seorang pun boleh terbunuh oleh senjata di lokasi syuting,” tulisnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaWisata Berbasis Kuda di Resor Mewah Nihi Sumba
Artikel berikutnyaYouTuber Kenisha Awasthi Selalu Tampil Panas di Akun Intagramnya