Beranda ENTERTAINMENT Intan Ratna Juwita Langsung Digandeng Kekasih baru Usai Cerai dengan Maell Lee

Intan Ratna Juwita Langsung Digandeng Kekasih baru Usai Cerai dengan Maell Lee

Intan ratna
Instagram
Mantan istri YouTuber Maell Lee yang baru saja resmi bercerai, Intan Ratna Juwita kini tengah ramai digosipkan memiliki kekasih baru. Hal ini terungkap melalui program acara Trans TV yakni “Rumpi No Secret” bersama Feni Rose.

Intan Ratna Juwita tidak membantah bahwa dirinya tengah didekati sejumlah pria usai bercerai dari Maell Lee. Namun, Intan menepis kabar yang menyebutnya sudah dilamar pria lain.

“Ada, tapi kalau aku dilamar sih enggak,” ujar Intan Ratna Juwita saat ditanya Feni Rose.

Intan juga membeberkan kriteria calon suaminya kelak. Tantunya, Intan berharap pernikahannya kelak tak lagi berakhir pada perceraian.

Intan menginginkan mendapat suami yang baik dan bertanggung jawab. Karena ia tak mau lagi mengulangi kesalahan yang sama. “Yang baik lah, yang bertanggung jawab lah pastinya,” ungkap Intan.

Intan Ratna

Intan juga menegaskan jika dirinya belum dilamar siapapun. “Enggak,” ujar Intan sambil tertawa.

Sementara dari perceraian tersebut, Maell Lee harus memberi nafkah Intan sebesar Rp 280 juta. Hal tersebut telah disetujui Majelis Hakim.

“Karena kan rasa sakit hati, malu, harga diri gitu kan, karena dia cerai aku tanpa sebab yang fatal. Terus kita mau resepsi terus batal resepsi, malu, gitu ya, inmaterial,” kata Intan.

Intan mengatakan apabila nafkah yang dikabulkan pengadilan di luar harta gono-gini keduanya. “Mengabulkan, segitu, di luar gono-gini,” jelasnya.

Intan mengatakan jika Maell Lee hingga saat ini belum memberikan uang tersebut kepadanya. Intan pun tak mau bila harus kembali berstatus suami istri dengan Maell Lee. “Idih, tapi pasti bayar dia, kan dia yang ngebet, jadi pasti dia bayar,” ujar Intan.

Bahkan, Intan merasa lega bercerai dari Maell Lee. Sebab, polemik rumah tangga mereka telah mengerucut selama hampir satu tahun.

BACA JUGA  Posting Foto Seksi, Lisensi Nang Mwe San Sebagai Dokter Dicabut

“Lega sih ya karena lebih satu tahun dia gantung kan,” jelas Intan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTak Sekedar Cabuli Istri Tahanan di Hotel, Oknum Anggota Polisi Ini Juga Lakukan Pemerasan
Artikel berikutnyaLink Live Streaming Liga 2 KS Tiga Naga Vs Semen Padang