Beranda OLAHRAGA Link Live Streaming Liga 2 KS Tiga Naga Vs Semen Padang

Link Live Streaming Liga 2 KS Tiga Naga Vs Semen Padang

Live Streaming
Pertandingan antara KS Tiga Naga melawan Semen Padang di Liga 2 2021 akan tersaji melalui live streaming. Ini merupakan pertandingan terakhir pada putaran pertama babak penyisihan Grup A Liga 2 2021.

Dua pertandingan Grup A bisa Anda saksikan melalui live streaming di antaranya ialah perjumpaan KS Tiga Naga melawan Semen Padang serta duel antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Pada pekan kelima Grup A Liga 2 2021, KS Tiga Naga dijadwalkan berjumpa Semen Padang FC. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021) pukul 15.15 WIB.

KS Tiga Naga yang pada empat pertandingan sebelumnya belum pernah meraih kemenangan tentu memiliki motivasi lebih pada laga ini. Sebab, berdasarkan catatan mereka dari empat laga, dua di antaranya berakhir dengan kekalahan dan dua lainnya imbang.

Hasil itu membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan koleksi dua poin. KS Tiga Naga hanya terpaut satu poin dari Babel United yang menjadi juru kunci.

Sedangkan, Semen padang memiliki catatan yang sedikit lebih baik. Sebab, mereka berhasil mengamankan satu kemenangan.

Dalam dua laga lain berakhir imbang dan satu sisanya diakhiri dengan kekalahan. Hasil ini membawa mereka duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan lima poin.

Susunan Pemain

KS Tiga Naga (4-3-3):Jefri Wibowo; Muhammad Solikhul, Alan Sabilah, Roberto Rigyaldo, Ilham Syafri; Syarifudin Hidayatulloh, Ghulam Fatkur Rahman, Ignasius Abelard; Andi Irfan, Wisnu Nugroho, Yoseph Ostanika;

Pelatih: Feryandes Rozialta

Semen Padang (4-3-3):Achmad Iqbal; Kelvin Wopi, Feri Sistianto, Dedi Gusmawan, Risman Maidullah; Rosad Setiawan, Manda Cingi, Vendry Mofu; Vivi Asriza, Serdhy Ephyfano, Sunarto;

Pelatih: Weliansyah

Link Live Streaming KS Tiga Naga vs Semen Padang

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIntan Ratna Juwita Langsung Digandeng Kekasih baru Usai Cerai dengan Maell Lee
Artikel berikutnyaDana KONI Kota Padang Senilai Rp 2,1 Miliar Dipereteli Pengurus