Beranda OLAHRAGA Inter Milan Raih Satu Poin di Kandang Shakhtar Donetsk di Matchday ke-2...

Inter Milan Raih Satu Poin di Kandang Shakhtar Donetsk di Matchday ke-2 Liga Champions

Inter Milan
Inter Milan hanya meraih satu poin Ketika berlaga di kandang Shakhtar Donetsk di matchday kedua Liga Champions. Pada laga yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Selasa (28/9/2021) malam WIB, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Sebelumnya, Inter Milan tumbang dari Real Madrid dan Shakhtar kalah dari Sheriff di matchday perdana.

Pada awal menit pertama Shakhtar bermain cukup agresif. Mereka mendapatkan peluang pada menit kelima melalui Manor Solomon. Aksi individunya mengacaukan pertahanan Inter Milan. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Handanovic.

Inter juga memiliki peluang mencetak gol. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Nicolo Barella membentur mistar gawang.

Peluang kembali didapatkan Inter pada menit ke-29. Lautaro Martinez yang sudah lolos dari jebakan offside masih melebar sepakannya.

Namun, Shakhtar berhasil menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun, tangguhnya pertahanan Inter membuat anak asih Roberto De Zerbi sangat minim membuat peluang.

Hal yang sama terjadi pada Inter Milan. Sejumlah peluang yang mereka dapatkan tak ada yang tepat sasaran. Hingga, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Shakhtar tetap tampil agresif. Salah satu peluang besar mereka dapatkan melalui Pedrinho. Tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Milan Skriniar.

Lautaro kembali mempunyai kans untuk membawa Inter unggul. Namun, tendangan pemain asal Argentina itu masih melambung di atas gawang.

Salah satu peluang terbaik Inter tercipta di menit ke-86. Tendangan melengkung Joaquin Correa dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan kiper Shakhtar. Begitu juga dengan tandukan Stefan de Vrij yang masih gagal mengoyak jala gawang lawan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerbongkar Kasus Dugaan Korupsi Triliunan Rupiah di LPEI
Artikel berikutnyaTakut Perselingkuhannya dengan Driver Ojol Terbongkar Seorang Wanita di Padang Buat Laporan Palsu