Iklan
Iklan

ION WATER Sukses Menggelar IONATION 2023, Ada 6.600 Peserta

- Advertisement -
ION WATER, minuman ION rendah kalori dari POCARI SWEAT, hari ini menggelar IONATION 2023 yang menggabungkan festival workout dengan live music performance untuk memberikan pengalaman berolahraga yang seru di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Tahun ini merupakan tahun ke-4 IONATION dihadirkan secara hybrid dengan menghadirkan puluhan kelas workout dipandu instruktur ternama.

ION Water mencoba menghadirkan IONATION dengan menghadirkan pengalaman workout yang berbeda di setiap tahunnya. Hari ini para workout enthusiasts disuguhkan dengan pengalaman workout bersama di pinggir pantai. Dan hari ini, total kurang lebih 6.600 partisipan bergabung secara offline dan online, serta bukan hanya di Jakarta saja tapi juga di 8 kota lainnya yang menjadikan IONATION sebagai festival workout dan musik terbesar di Indonesia saat ini,” ujar Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati (Wina).

Tahun ini, IONATION 2023 menghadirkan berbagai macam kelas dalam 1 hari bersama certified instructors dengan total 35 kelas mulai dari Yoga, Pound, Body Combat, LIIT, Zumba, hingga kelas workout baru yang bisa dicoba oleh para partisipan, seperti Ride, Pilates, Meditation, dan TRX. Live music performance juga menghadirkan Bottlesmoker, DJ Nikki, The Angels Percussion, Mocca, dan penampilan penutup oleh David Bayu.

ION WATER

Dalam kesempatannya saat membuka acara IONATION 2023 pagi ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno menyatakan, “Kemenparekraf RI menjadikan IONATION 2023 sebagai salah satu kegiatan untuk mempromosikan gaya hidup sehat melalui wellness tourism. Kami berharap pesan yang dibawa oleh kegiatan ini akan menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi.”

Tentunya menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga sejalan dengan pentingnya menjaga asupan kalori harian. Jennifer Bachdim, Brand Ambassador ION WATER menyebutkan, “Anak-anak menjadi motivasiku untuk aku selalu fit dengan berolahraga dan menjaga tubuhku stay in shape. Workout dan konsumsi minuman yang rendah kalori adalah sebuah kombinasi yang tidak bisa dipisahkan.”

Dengan tema “Live Lighter, Feel Younger”, ION Water melalui IONATION 2023 mencoba mengingatkan bahwa olahraga dapat membantu mempertahankan kesehatan, baik fisik serta mental, seiring bertambahnya usia. “IONATION adalah momen yang pas banget, terutama buat orang-orang yang baru mulai pola hidup lebih sehat dengan berolahraga. Karena di sini, kita bisa melakukannya ramai-ramai, jadi saling memotivasi satu sama lain,” kata Andrea Dian, Brand Ambassador ION WATER.

ION WATER

“Sejalan dengan visi misi perusahaan Otsuka untuk berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat yang lebih baik, IONATION diadakan dalam upaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai berolahraga dengan konsep yang lebih variatif untuk mereka pilih olahraga yang cocok. Besar harapan kami, akan lebih banyak orang yang termotivasi untuk terus berolahraga dan menjalani gaya hidup rendah kalori,” Wina menambahkan.

IONATION 2023 sukses berlangsung dengan dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Rexona, Corenation, Blu by BCA, Ellips, Decathlon, Regazza, Bellagio, Salonpas, Anessa, Bluebird, Fibe Mini, Soyjoy, Philips, Indomaret, Goodr, Osim, dan Wardah. Untuk informasi lebih jauh mengenai ION Water di Instagram @ionwaterid atau melalui situs www.ionwater.id.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA