Beranda HUKUM Iqlima Kim Bongkar Pelecehan Seksual yang Dilakukan Razman Nasution

Iqlima Kim Bongkar Pelecehan Seksual yang Dilakukan Razman Nasution

Pelecehan seksual
Iqlima Kim membongkar pelecehan seksual yang pernah dialaminya ketika dia menjadi klien Razman Arif Nasution. Iqlima Kim menyatakan bahwa dirinya pernah dicium Razman Nasution di dalam mobil.

Pelecehan seksual yang dilakukan Razman terhadap dirinya membuat Iqlima Kim sedih dan sempat menangis. “Aku nangis di situ. Nangis banget. Berurai air mata,” ujar Iqlima Kim.

Peristiwa itu terjadi saat Iqlima Kim masih menjadi klien Razman Nasution untuk menghadapi laporan Hotman Paris.

Kala itu, Iqlima Kim mengaku dilecehkan oleh Razman Nasution. Ia merasa kasus itu sama saja dengan dirinya dan Hotman Paris.

Saat itu, Iqlima Kim marah dan meminta Razman Nasution untuk tak melakukan pelecehan seksual. Ia merasa tak nyaman dengan perlakuan Razman Nasution saat itu. “Aku bilang, nggak boleh begitu. Kalau begitu sama saja dong!” ujar Iqlima Kim.

Bukan cuma itu, Iqlima Kim juga merasa mendapat pemaksaan dari Razman Arif Nasution. Ia ditawari dan diminta mengiyakan tawaran Rp 50 juta untuk jadi istrinya. “Ini bukan masalah duit, kalau nggak suka, ya nggak suka,” ujar Iqlima Kim.

Kata Iqlima Kim, permintaan Razman itu selalu dilontarkan bahkan hampir setiap saat. Lalu Iqlima Kim pun tak kuasa menahan kesabarannya. “Hampir setiap saat, ‘putuskan saja sudah'” tegas Iqlima Kim.

Lebih lanjut, Iqlima Kim juga mengaku jika tak bisa menjadi istri, maka ia harus membayar biaya jasa Razman Nasution. “Kamu harus jadi istri saya, kalau tidak ya kamu harus bayar saya,” dia mencontohkan ucapan Razman Nasution.

Diketahui, Iqlima Kim kini berseteru dengan Razman Nasution. Keduanya saling tuduh menuduh. Razman Nasution juga belum lama ini bertemu langsung dengan Iqlima Kim.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPenggiat Seni dan Budaya Gelar Konser ‘7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka’
Artikulli tjetërPaksa Siswi Berjilbab, Sultan Nonaktifkan Kepsek dan 3 Guru SMAN 1 Bantul