Beranda Indeks Top Iqlima Kim Mulai Panik, Minta Hotman Paris Hapus Foto dan Video Syurnya...

Iqlima Kim Mulai Panik, Minta Hotman Paris Hapus Foto dan Video Syurnya di Instagram

Iqlima Kim
Iqlima Kim tampak mulai panik menghadapi persiteruannya dengan pengacara kondang Hotman Paris. Persiteruan itu pun semakin hari semakin memanas.

Setelah membongkar semua aib Iqlima Kim melalui Instagram, Hotman Paris kemudian kembali membongkar isi percakapannya via WA.

Dalam postingan tersebut, Iqlima Kim tampak panik lantaran sejumlah foto dan video syur yang pernah dikirimnya dibocorkan ayah tiga anak itu.

Melalui akunnya di Instagram, Hotman Paris membagikan gambar tangkap layar berisikan percakapannya di WhatsApp dengan Iqlima.

Dalam gambar tangkap layar itu terlihat perempuan yang disebut Iqlima Kim itu meminta agar Hotman menghapus foto dan video, yang pernah dikirimkannya.

“Waw tanggal 15 Maret Iqlima Kim minta agar semua foto dan video yang pernah dia kirim ke Hotman agar dihapus,” tulis Hotman Paris melalui akunnya di Instagram.

Dia menyindir Iqlima soal pengakuan tersiratnya yang kerap mengirim foto dan video kepada dirinya. Hotman juga mempertanyakan sikap Iqlima yang mendadak menudingnya melakukan pelecehan seksual.

“Wow mengaku nih ya sering kirim foto dan video. Kok bulan April 2022 tiba-tiba buat tuduhan pelecehan seksual dengan alasan karena mengaku pernah dimintain foto seksi,” ujar Hotman Paris.

Dia juga mempertanyakan orang di balik munculnya tudingan pelecehan seksual terhadapnya. Diduga tudingan tersebut hanyalah rekayasa semata.

“Ini siapa yang rekayasa tuduhan ini? Berani buat jumpa pers? Aduh cewek yang tinggal kos di Mangga Besar hebohkan dunia media sosial dengan tuduhan rekayasa?” ujar Hotman Paris.

Untuk diketahui, Iqlima Kim merupakan eks asisten pribadi (aspri) Hotman Paris yang tiba-tiba mundur dan belakangan menunding bosnya telah melakukan pelecehan seksual.

Tidak hanya mengaku jadi korban pelecehan seksual, Iqlima bahkan sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAmerika Serikat Jatuhkan Sanksi kepada 5 WNI karena Jadi Fasilitator Keuangan Kelompok Teroris ISIS
Artikulli tjetërNovel Bamukmin Ingatkan Prabowo, Hati-Hati Mendekati Ulama, Ada yang Baik dan Ada yang Jahat