Beranda POLITIK Novel Bamukmin Ingatkan Prabowo, Hati-Hati Mendekati Ulama, Ada yang Baik dan Ada...

Novel Bamukmin Ingatkan Prabowo, Hati-Hati Mendekati Ulama, Ada yang Baik dan Ada yang Jahat

Novel Bamukmin
Wakil Ketua Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengoimentari terkait aksi safari Idulfitri yang dilakukan oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo belakangan tampak mulai mendekati ulama-ulama.

Novel Bamukmin mengatakan aksi Prabowo mendekati dan bersilaturahmi dengan para ulama merupakan langkah yang tepat.

Menurut Novel Bamukmin, Indonesia merupakan negara yang berbasis ketuhanan yang maha esa. “Peranan ulama memang tak perlu diragukan lagi,” ujarnya dikutip dari GenPI.co, Minggu (8/5).

Namun, Novel menyebut prabowo harus selektif dalam memilih ulama. Dia lantas membeberkan ulama yang sekarang terbagi ke dalam dua golongan.

“Ada ulama heir, yakni ulama baik, dan ulama suu’, yakni ulama jahat,” ujarnya.

Dia pun mengingatkan Prabowo untuk berhati-hati dalam mendekati ulama jelang Pilpres 2024. Menurutnya, pada 2019, Prabowo telah memilih ulama yang tepat, yakni yang dikomandoi Mantan Imam Besar FPI Habib Rizieq.

Pentolan 212 itu mengatakan saat itu suara Prabowo pun dengan mudah terdongkrak. “Boleh dikatakan bahkan menang Pilpres 2019, tetapi tidak berdaya dihantam kecurangan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Prabowo melakukan safari Idulfitri 1443 H dengan menemui sejumlah tokoh ulama dan mendatangi pesantren.

Dia juga bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mengunjungi makam Presiden Ke-4 Indonesia Abdurrahman Wahid.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIqlima Kim Mulai Panik, Minta Hotman Paris Hapus Foto dan Video Syurnya di Instagram
Artikulli tjetërInilah 10 Manfaat Minum Air Putih untuk Kesehatan