Iklan
Iklan

Irfan Adrian dari Pekanbaru Nikahi Bule Cantik dari Ukraina

- Advertisement -
Pernikahan beda negara, Irfan Adrian dari Pekanbaru dengan Masha dari Ukraina menarik perhatian. Apalagi saat kedua belah pihak berusaha untuk beradaptasi terhadap kebudayaan dan kebiasaan masing-masing pasangan.

Masha ternyata lebih senang dengan kesederhanaan Irfan Adrian sang suami, terutama soal makanan.

Salah satu contohnya, Masha gemar makan masakan sederhana khas Indonesia. Belum lama ini, ia mengungkapkan rasa bahagianya karena dijamu makanan khas Madura.

“Ini ada nasi pakai jagung, (sayur) daun kelor, dimasakin masakan Madura. Aaa senang banget,” ujarnya dengan antusias sambil pamerkan makanan ke kamera, dikutip dalam kanal Irfan Adrian pada Senin (17/5/2021).

Irfan Adrian

“Terus ada tahu dan ikan asap, terus ada sambalnya,” ujar Masha.

Masha dan Irfan pun tampak menikmati masakan tersebut. Tak tanggung-tanggung, wanita bule tersebut tampak melokal karena makan dengan tangan langsung, tanpa sendok. “Katanya enaknya makan pakai tangan,” ujarnya.

“Enak pakai tangan,” sambung sang suami setuju.

Kemudian, Masha dan Irfan pun tampak serius menikmati sajian tersebut. Masha tak lupa menyarankan bagi siapapun pun untuk mencoba makanan khas orang Madura tersebut.

“Kalau ada yang belum coba masakan Madura, wajib banget coba,” tegasnya.

Untuk diketahui, Masha dan Irfan menikah pada Oktober 2019 lalu dan memutuskan menetap di Tanah Air. Sebelumnya, Masha tinggal di Ukraina dan melakukan pertukaran pelajar ke Indonesia selama satu tahun.

Usai pertukaran tersebut, ia kembali ke tanah kelahiran untuk menamatkan pendidikannya. Kemudian ia kembali ke Indonesia untuk menikah dengan sang kekasih. (Source: Bunda)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA