Iklan
Iklan

Iriana Terpeleset Saat Turun dari Pesawat di Bali

- Advertisement -
Insiden kecil terjadi saat Presiden Jokowi bersama Iriana Jokowi tiba di Bali pagi tadi usai kegiatan peresmian Masjid Sheikh Zayed di Solo, Senin (14/11) siang.

Ibu Negara sempat terjatuh saat menuruni anak tangga pesawat. Peristiwa itu terekam di akun YouTube Pemprov Bali. Iriana terlihat baru beberapa langkah menuruni tangga sambil berpegangan tangan dengan Jokowi.

Tiba-tiba, Ibu Negara terlepeset yang membuat Jokowi berhenti melangkah. Anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di bawah tangga sigap menaiki anak tangga untuk menolong, namun Jokowi yang memegang tangan kanan Iriana memberi isyarat tidak perlu.

Dari atas tangga, dua orang bergegas menuruni anak tangga ikut membantu Iriana. Sang Ibu Negara terlihat memegang besi garbarata untuk bangkit.

Setelah itu keduanya melanjutkan menuruni anak tangga untuk melanjutkan perjalanan dengan mobil. Ibu Negara tampak berjalan seperti biasa.

Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Setpres, Bey Machmudin, saat dikonfirmasi menyebut kondisi Ibu Negara baik-baik saja.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” ucap Bey saat dikonfirmasi, dikutip dari kumparan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA