Beranda ENTERTAINMENT GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret Tahun Depan!

GUDFEST 2022 Resmi Ditunda ke Maret Tahun Depan!

GUDFEST 2022
GUDFEST 2022 resmi diumumkan penundaannya oleh GUDLIVE hari ini , festival 3 hari yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 18, 19, 20 November ini dengan berat hati harus ditunda karena alasan teknis (unforeseen circumstances).

Acara GUDFEST 2022 akan diselenggarakan tahun depan dengan jadwal terbaru tanggal 18 sampai 19 Maret 2023 di GUDFEST Island – Area GBK.

Semua tiket GUDFEST 2022 yang telah dibeli melalui tiket.com, program cicilan, dan Buy2Get1 Free promo akan dikembalikan / refund. Mohon untuk mengajukan proses pengembalian dana refund mulai Senin, 14 November sampai Jumat 2 Desember 2022 melalui link https://bit.ly/refundgudfest2022 Proses refund akan memakan waktu 30-60 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup.

GUDFEST 2022

Pengembalian dana refund tiket GUDFEST 2022 akan dilakukan oleh pihak promotor hanya kepada pembeli utama yang telah membeli melalui tiket.com.

Para pengisi acara GUDFEST 2023 kemungkinan akan berubah, sebagian pengisi acara mungkin tidak bisa tampil dengan jadwal terbaru yang dijadwalkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah berkerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Jika terdapat pertanyaan lainnya terkait pengembalian dana/refund, dapat menghubungi email refundgudfest2022@gmail.com

Mohon tunggu dan temukan semua mengenai berita dan informasi penting mengenai GUDFEST, untuk update terkini akan selalu kami komunikasikan melalui laman resmi social media, ikuti kami melalui laman resmi Instagram @gud. festival atau kunjungi situs resminya secara berkala hanya di www.gudfest.com

Facebook Comments

Artikulli paraprak7 Manfaat Sayur Pakis bagi Kesehatan Tubuh Anda
Artikulli tjetërIriana Terpeleset Saat Turun dari Pesawat di Bali