Iklan
Iklan

Tiket Konser Sheila On 7 Sold Out dalam Waktu 30 Menit

- Advertisement -
Antusiasme penonton konser Sheila On 7 yang bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta‘ membeludak. Penjualan tiket konser yang akan digelar pada Januari 2023 itu telah dibuka secara online pada hari ini, Senin (7/11), di laman www.tungguakudi.id pada pukul 12.00 WIB.

Lonjakan antrean pun sempat terlihat di laman penjualan tiket konser sheila on 7, jumlahnya mencapai 50 ribu orang lebih. Kini, tiket yang terbagi dalam empat kategori tersebut telah sold out hanya dalam waktu 30 menit.

Hal ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Antara Suara selaku promotor konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

“Alhamdulillah, konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual,” ungkap Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, dikutip dari kumparan.

Kendati demikian, Ayu memastikan, meski animo penonton konser ‘Tunggu Aku di Jakarta’ cukup tinggi, pihaknya akan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di Tunggu Aku di Jakarta. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” pungkasnya.

Rupanya, antusiasme pembeli tiket tak hanya ada di kategori Festival A, B dan Festival VIP. Penonton juga menyerbu tiket VIP Table yang harganya dikabarkan mencapai jutaan rupiah.

Berikut ini rincian tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang akan digelar pada 2023.

  1. Festival B (standing) seharga Rp 300.000, Sold Out
  2. Festival A (standing) seharga Rp 450.000, Sold Out
  3. Festival VIP (standing) seharga Rp 750.000, Sold Out
  4. VIP Table (seating), Sold Out

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA