Iklan
Iklan

Tangis Kang Dedi Mulyadi Pecah Saat Ziarah ke Makam Alm Istri Pertamanya

- Advertisement -
Kang Dedi Mulyadi akhir-akhir ini makin sering mengingat-ingat kembali masa lalunya.

Kang Dedi Mulyadi dalam beberapa kesempatan mengingatkan kembali kebaikan mantan istrinya, Sri Mulyawati, yang telah wafat bertahun-tahun lalu.

Kini, Kang Dedi Mulyadi menghadapi gugatan cerai dari Ambu Anne di Pengadilan Agama Purwakarta. Dia dianggap telah melanggar syariat Islam selama menikah dengan Ambu Anne.

Bupati Purwakarta itu juga menuding Kang Dedi Mulyadi tak pernah memberikan nafkah batin selama bertahun-tahun.

Namun, Kang Dedi sepertinya sudah pasrah dengan gugatan itu. Dia lalu banyak berpesan kepada para anaknya untuk selalu rukun meski nantinya Kang Dedi dan Ambu Anne berpisah.

Kang Dedi Mulyadi

Semua hal itu terlihat dari sejumlah postingan Kang Dedi Mulyadi di media sosial. Seperti pada Senin (7/11/2022), kang Dedi memposting foto dirinya dengan sang anak sulungnya, Maula Akbar Ahmad Habibie mendatangi kuburan mantan istrinya Sri Mulyawati yang merupakan ibu dari Maula Akbar.

Dalam foto tersebut tampak isak tangis keduanya pecah. Sembari berangkulan satu sama lain, tak lupa Kang Dedi dan Maula Akbar memanjatkan doa kepada almarhumah.

“Saat pertama kali a Ula berkunjung ke makam ibunya. Terima kasih, Teh Sri Mulyawati, anak yang kau lahirkan, kini sudah dewasa,” tulis akang Dedi dalam postingannya itu.

Dia juga berharap agar sang mantan istrinya itu tenang dalam peristirahatan abadinya. ,”Semoga bahagia di alam keabadian. Al-faatihah. Aamiin,” tulisnya.

Postingan Kang Dedi itu lalu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen yang mendoakan almarhumah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA