Iklan
Iklan

Ironis! Achraf Hakimi Singkirkan Negara Kelahirannya Spanyol di Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Pemain Timnas Maroko, Achraf Hakimi merupakan pemain kelahiran Madrid, ibu kota Spanyol. Namun, pada Piala Dunia 2022 pemain PSG ini membela negara asalnya Maroko.

Ironisnya, Achraf Hakimi menjadi penentu saat Timnas Spanyol terdepak dari hajatan sepak bola terakbar di dunia ini.

Achraf Hakimi, defender kelahiran 4 November 1998, ini menjadi eksekutor penentu kemenangan Maroko dalam drama adu penalti.

Maroko unggul 3-0 atas Spanyol di Stadion Education City Stadium, Al Rayyan, Rabu (7/12) dini hari WIB. Namun, bagi Maroko ini untuk pertama kalinya melaju hingga ke babak perempat final Piala Dunia.

Laga Maroko vs Spanyol ini menjalani penentu kemenangan lewat adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol selama waktu normal dan perpanjangan waktu.

Achraf Hakimi

Hakimi menjalani kariernya lewat akademi Real Madrid. Ia sempat memperkuat Real Madrid Castilla pada 2016-2017. Hakimi menjalani debutnya berseragam Real Madrid ketika menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang International Champions Cup 2016.

PSG sekarang menjadi klub terkini yang dibela oleh Hakimi. Ia didatangkan dari Inter Milan.

Sementara itu bersama timnas Maroko, Hakimi sudah membela sejak 2016 bersama timnas U-16 dan U-23. Bersama timnas senior, Hakimi sudah tampil 28 kali dengan sumbangan dua gol.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA