Iklan
Iklan

Ismaya Live Gelar We The Fest, 10th Anniversary Edition Juli 2024

- Advertisement -
Ismaya Live hari ini telah mengumumkan tanggal penyelenggaraan We The Fest, 10th Anniversary Edition. Pada edisi spesial ini, We The Fest (#WTF24) diumumkan akan diselenggarakan pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024.

Selama 10 tahun terakhir, We The Fest Ismaya Live telah menjadi identik dengan perpaduan unik antara musik, seni, mode, dan makanan. Dalam perjalanan selama satu dekade, ratusan musisi baik tanah air maupun internasional telah menghidupkan panggung We The Fest.

Ismaya Live

Melalui elemen-elemen yang dibawa, We The Fest juga memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung dan penggemar musik dalam setiap edisi-nya.

“Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan tanggal penyelenggaraan We The Fest 2024, terutama ini merupakan spesial anniversary ke-10 kami. Satu decade terakhir ini, We The Fest telah berkembang bukan hanya menjadi festival musik tapi juga menjadi saksi dari sebuah fenomena budaya yang menyatukan berbagai kalangan dan komunitas bersama-sama merayakan seni & musik” ujar Sarah Deshita, Program Director Ismaya Live.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA