Iklan
Iklan

Kritik Ahok Terhadap Presiden Jokowi Untungkan Timnas AMIN

- Advertisement -

Kritik Ahok terhadap pemerintahan Presiden Jokowi yang saat ini mendukung paslon 03 Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendapat tanggapan positif dari Timnas AMIN.

Timnas AMIN buka suara soal kritik Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) terhadap Jokowi. Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus menegaskan kehadiran Ahok ini akan membawa keuntungan bagi pasangan Anies-Muhaimin.

Dia juga mengaku tidak terlalu memusingkan kemunculan Ahok di tengah Pilpres 2024.

“Selama itu mengikuti perubahan, kalau itu perubahan, ya menguntungkan dong buat 01,” tukas Syaugi markas Pemenangan Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Sementara itu, Co-Kapten Timnas Amin, Suyoto punya pandangan lain. Dia justru menyambut baik kemunculan Ahok yang kini mempunyai hobi baru mengkritik pemerintah.

Bahkan Suyoto berharap muncul Ahok-ahok lain yang bisa ikut mengkritisi keras pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Kami berharap adanya Ahok-Ahok yang lain, semakin banyak muncul Ahok, semakin bagus,” kata Suyoto yang turut hadir dalam jumpa pers di Markas Pemenangan Timnas Amin.

“Supaya rakyat punya data punya informasi tentang kebenaran-kebenaran. Kita percaya kebenaran dan kebaikan itu mempunyai kekuatannya sendiri,” tandas Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu.

Ahok ini pun belakangan gencar melontarkan kritik kepada Presiden Joko Widodo. Mulai dari persoalan bansos hingga mempertanyakan kerja Jokowi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA