Iklan
Iklan

Istri Indra Bekti Disudutkan Terkait Galangan Dana, Ternyata Ide Para Teman Artis

- Advertisement -
Indra Bekti hingga saat ini masih dirawat secara intensif di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di bagian kepala. Mengingat biaya yang dibutuhkan sudah semakin besar, beberapa waktu lalu istri Indra Bekti, Aldila Jelita pun menyampaikan bahwa ia membuka penggalangan dana.

Namun hal tersebut menuai reaksi sinis dari publik hingga memicu kontroversi. Istri Indra Bekti itu bahkan disebut-sebut memiliki inisiatif sendiri untuk melakukan aksi penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Namun kini, presenter sekaligus sahabat Indra Bekti, Komo Ricky, mengungkapkan bahwa aksi galang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti itu merupakan ide dari teman-teman artis. “Nah, di sini, gue mencoba memberikan informasi ke teman-teman tentang penggalangan dan Kak Bekti,” ujar Komo Ricky di akun Instagram pribadinya, @komoricky, dilihat Selasa (3/1).

Instagram

“Jadi banyak banget di luar sana itu orang berspekulasi, orang menuduh, orang menjudge gitu tentang segala sesuatu yang mereka enggak tahu gitu. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama, diusulkan oleh para teman-teman artis, teman-teman artis mau melakukan penggalangan dana untuk Kak Bekti di hari pertama dia masuk rumah sakit, dan tapi dari keluarga bilang ‘jangan deh’,” terang Komo Ricky.

Sementara saat memasuki hari kedua, dan per Senin (2/1) kemarin, biaya pengobatan Bekti sudah mencapai angka hampir satu milyar. Komo Ricky kemudian menerangkan bahwa penggalangan dana itu pada awalnya untuk menginformasikan kepada publik yang memiliki rejeki lebih dipersilakan untuk melakukan penggalangan dana.

“Ya karena memang biayanya besar, dan untuk memilih-milih rumah sakit, itu kan Kak Bekti pingsan gitu, kalau dia pingsan, kan pasti akan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kan enggak mungkin juga lu kan nyari rumah sakit yang BPJS dulu, bla bla, segala macem, kan enggak mungkin. Pasti lu akan melarikan ke rumah sakit terdekat gitu loh,” ungkap Komo Ricky.

Komo Ricky kemudian mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Bekti masih berada di ruangan ICU, sehingga tidak bisa untuk menurunkan kelas ruangan seperti ruang rawat inap. Ia lalu juga menyinggung mengenai asuransi yang selama ini dipertanyakan oleh publik.

Menurut Komo Ricky, Indra Bekti ternyata baru bergabung dengan asuransi selama 6-7 bulan. Sementara sakit yang diderita Indra Bekti adalah penyakit yang kritis, yang mana memiliki masa tunggu selama satu tahun, kemudian baru akan dicover oleh asuransi.

Sementara mengenai opini publik yang meminta Bekti untuk pindah rumah sakit, Komo Ricky menuturkan bahwa penyakit yang diderita Bekti itu bukan lah penyakit yang bisa dengan gampangnya melakukan hal tersebut. “Harus cari dulu rumah sakitnya, rumah sakitnya sanggup atau enggak, terus bagaimana nantinya perpindahan dari rumah sakit ini ke rumah sakit satunya, di perjalanan nanti bagaimana, karena kepalanya ini woy,” jelas Komo Ricky.

Kendati begitu, kata Komo Ricky, segala sesuatunya telah dipikirkan oleh pihak keluarga Komo Ricky, termasuk juga dengan segala aset yang dimiliki. Sehingga penggalangan dana itu dilakukan lantaran berawal dari ide para teman-teman artis Indra Bekti.

Jadi poin penting dari aksi penggalangan dana Indra Bekti menurut Komo Ricky adalah untuk menginformasikan kepada teman-teman artis dan orang-orang baik yang ingin menggalang dana, dipersilakan. Kemudian ia mengungkapkan bahwa Dila belum juga pulang ke rumah sejak Indra Bekti masuk ke rumah sakit.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA