Iklan
Iklan

Istri Penganiaya Perawat RS Siloam Ungkap Fakta, Melisa: Perawatnya dari Awal Tidak Ramah

- Advertisement -
Istri tersangka penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya, Melisa (35) memohon maaf kepada korban dan keluarganya atas peristiwa yang cukup mengundang perhatian publik itu.

Istri Jason Tjakrawinata (38) yang merupakan tersangka penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya ini ingin mengklarifikasi kejadian, karena menurutnya pemberitaan yang beredar beberapa hari ini tidak berimbang.

Menurut Melisa, ada ketidak profesionalan pelayanan di RS Siloam Sriwijaya Palembang terhadap anaknya yang mengalami sakit radang tenggorokan.

Sebagai orang tua, saat Melisa melihat infus anaknya dicabut dan keluar banyak darah di baju dan juga di ranjang hingga ke lantai, merasa ada yang tidak wajar.

“Saya panik sekali dan disalahkan, karena menggendong anak saya, bahkan korban sama sekali tidak meminta maaf,” ujarnya, seperti dikutip dari Sumeks, Sabtu (17/4/2021).

Usai kejadian itu, melisa memanggil kepala perawat untuk mengatasi keadaan tersebut.”Saya berani bersumpah di pengadilan nanti jika diminta menjadi saksi,“ tegasnya.

Melisa kemudian melanjutkan, ketika ia menyampaikan situasinya kepada kepala rumah sakit, pihak RS bilang akan menegur korban.

RS Siloam
Perawat yang disuga korban penganiayaan oleh keluarga pasien

Dia mengaku, sebenarnya dari awal masuk perasaannya sudah tidak enak dengan korban sehingga memberanikan mengambil foto korban.

Dia menilai korban kurang ramah. Bahkan Melisa mengungkapkan, suaminya selama ini dikenal sebagai ayah yang baik, bukan tempramental. Dia tidak menyangka suaminya akan marah seperti itu.

Maka, Melisa meminta agar pihak RS Siloam Sriwijaya Palembang yang selama ini dia kenal sangat baik dalam memberikan pelayanan, lebih berhati-hati merekrut karyawan.

“Kalau ingin mempekerjakan kembali korban, tolong pertimbangkan lagi,” kata Melisa.

Ia menambahkan, sudah dua kali anaknya dirawat di RS Siloam Sriwijaya Palembang. Pada 2019 juga pernah dirawat selama lima hari karena penyakit radang tenggorokan dan saat itu tidak ada masalah sama sekali.

Selanjutnya, Melisa memastikan pihaknya akan mengikuti proses dan akan melakukan mediasi dengan rumah sakit, serta mengikuti proses hukum suaminya.

Source: Sumeks

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA