Iklan
Iklan

Janda di Usia ke-40 Wulan Guritno Makin Memukau

- Advertisement -
Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh aktris Wulan Guritno di saat usianya genap 40 tahun. Apalagi setelah ia resmi menjadi janda untuk kedua kalinya.

Wulan Guritno beberapa hari yang lalu terlihat merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman terdekat dan keluarganya. Wulan pun sempat mengunggah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-40 di akun Instagramnya.

Wulan tampak tengah berdiri di dekat kue ulang tahunnya yang berwarna biru. Lokasi perayaan ulang tahunnya pun didekorasi dengan warna biru dan sejumlah aksesoris balon berwarna pink dan gold. Lokasi itu juga didekorasi dengan tulisan yang menunjukkan usia dari Wulan Guritno.

Wulan Guritno
Sumber: https://www.instagram.com/wulanguritno/

“Live Laugh Love, Life begins at 40,” tulis dekorasi tersebut.

Dalam perayaan ulang tahunnya, Wulan juga nampak memukau dengan pakaiannya yang serba hitam. Wulan Guritno terlihat mengenakan tanktop hitam yang dipadukan dengan wide pants hitam.

Unggahan Wulan pun menuai sejumlah komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang tidak percaya dengan usia Wulan yang sudah memasuki 40 tahun, mengingat wajah Wulan yang awet muda.

Wulan Guritno
Sumber: https://www.instagram.com/wulanguritno/

Bahkan sejumlah selebritis pun tidak lupa mengucapkan ulang tahun kepada ibu tiga anak ini.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA